Link Live Streaming Alaves vs Real Madrid, Liga Spanyol Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga antara Alaves vs Real Madrid akan tersaji pada pekan ke-18 Liga Spanyol. Duel tersebut akan digelar di Mendizorroza, markas Deportivo Alaves, Jumat (22/12/2023) pukul 03.30 WIB.

Menghadapi Alaves, Real Madrid diperkirakan akan tampil maksimal seiring memanasnya persaingan di puncak Liga Spanyol. Seperti diketahui, Los Blancos saat ini berada di peringkat kedua dengan 42 poin, tertinggal dua poin dari Girona yang berada di puncak klasemen.

Para pemain Real Madrid merayakan gol Rodrygo (ketiga kanan) ke gawang Cadiz CF dalam lanjutan Liga Spanyol di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, 26 November 2023. CRISTINA QUICLER / AFP

Sementara itu, Alaves masih berjuang untuk keluar dari zonanya. Mengumpulkan 16 poin dari 17 pertandingan, mereka saat ini berada di peringkat ke-15 dan hanya unggul dua poin dari Celta Vigo yang menempati jalur teratas zona merah.

Pada laga kali ini, Real Madrid yang beranggotakan pemain-pemain top diunggulkan dibandingkan Alaves. Los Blancos pun menatap laga ini dengan motivasi tinggi usai meraih kemenangan besar 4-1 atas Villarreal di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan tim asuhan Carlo Ancelotti tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi termasuk Liga Champions.

Selain itu, berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, El Real mendominasi Alaves dengan empat kemenangan besar dalam lima pertemuan terakhir. Termasuk lawatan terakhirnya ke Mendizorroza pada Agustus 2021 dengan kemenangan 1-4.

Berbeda dengan Madrid, Alaves memandang laga ini dengan modal berbeda. Motivasi para pemain sedang menurun menyusul kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya di La Liga.

Tim asuhan Luis Garcia gagal mencetak gol di dua laga tersebut setelah dikalahkan Las Palmas 0-1 dan Girona 0-3. Dua kekalahan ini pun menambah panjang daftar kegagalan mereka mengumpulkan poin yakni sebanyak sembilan kali.

Pertandingan di Mendizorroza dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Tautan Siaran Langsung Alaves vs Real Madrid.