Liat Skuad Pilihan Shin Tae-yong, Hokky Caraka Pede Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hokky Caraka yakin Timnas U-23 Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024. Hal itu setelah ia melihat komposisi skuad pilihan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong merilis daftar 27 pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Dari 27 nama tersebut, Hokky Caraka masuk di dalamnya.

Banyak yang menilai komposisi skuad Timnas U-23 Indonesia di turnamen ini sangat berkelas. Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 akan berlangsung di Solo pada 4-12 September.

Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup K bersama Turkmenistan dan Chinese Taipei alias Taiwan. Meski memiliki skuad yang bagus, Hokky Caraka mengaku timnya tetap perlu berjuang keras.

Melihat komposisi pemain yang dipanggil, saya optimistis Indonesia bisa lolos lolos, kata Hokky Cara seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/8/2023).

Apalagi kami bermain di kandang sendiri dengan dukungan luar biasa dari suporter Indonesia. Mudah-mudahan bisa terwujud, jelas pemain bernomor punggung 80 itu.

Mendapat panggilan mengisi skuad Garuda Muda, Hokky Caraka bersyukur dan siap memberikan yang terbaik. Ia pun akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan Pelatih Shin Tae-yong.

“Tentunya saya bersyukur bisa dipanggil kembali kali ini. Meski harus melalui pemusatan latihan, saya optimis dan siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa saya buktikan,” lanjutnya.

Sedangkan untuk lolos ke Piala Asia U-23, Timnas U-23 Indonesia harus finis sebagai juara grup atau setidaknya meraih status empat runner-up terbaik.