Dewi Perssik Koar-Koar Gaji Pacarnya yang Pilot Rp200 Juta, Fitri Carlina Beberkan Angka Sebenarnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik menjadi pusat perhatian karena gaji pacarnya Rully yang berprofesi sebagai pilot mencapai Rp 200 juta. Namun, banyak orang yang tidak mempercayai nilai besar ini.

Soal gaji pilot, penyanyi Fitri Carlina pun angkat bicara. Pasalnya, penyanyi tersebut sudah hampir 10 tahun menikah dengan Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot.

Dewi Persik dan Rully [Instagram/@dewiperssik9]

“Lihat, kembalilah, ini dapur masing-masing. Itu tidak mungkin apel ke apel“Setiap perusahaan berbeda-beda,” kata Fitri Carlina, saat ditemui di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).

Meski tak menyebut kebenaran soal gaji Rp 200 juta, Fitri Carlina mengungkapkan kisaran pendapatan seorang pilot bisa mencapai Rp 100 juta. “Iya sampai (Rp 100 juta). Itu lebih alhamdulillah lebih,” kata Fitri Carlina.

Soal angka, Fitri Carlina tidak mengada-ada. Pasalnya, dia sempat menemani suaminya berganti maskapai. Jadi tahukah Anda berapa kisaran gaji pilot.

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap [Pahami.id/Evi Ariska]
Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap [Pahami.id/Evi Ariska]

“Saya sudah di lima perusahaan, saya ikuti karir Pak Hendra. Jadi saya sudah tahu berapa gaji masing-masing perusahaan. Cuma saya tidak mau tumpahkarena ini sensitif,” kata pelantun “ABG Tua” itu.

Nilai ini tentunya juga mempunyai resiko yang besar. Yang dipertaruhkan bukan hanya nyawa Anda sendiri, tapi juga tanggung jawab terhadap penumpang lain. Resikonya besar, perjuangannya juga berat, tambah Fitri Carlina.

Seperti suaminya yang membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mencapai pangkat tinggi. Tentu saja hal ini juga berdampak pada dana gaji.

“Dari co-pil Intermediate bar dua, sekarang sudah senior dengan 17.000, hampir 18.000 jam terbang,” kata Fitri Carlina.