Lepas Raphael Varane, Manchester United Bidik Bek Sentral Genoa sebagai Pengganti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United rupanya sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk merekrut bek tengah Genoa Radu Dragusin pada jendela transfer musim dingin Januari 2024.

Manchester United dikabarkan siap melepas bek tengahnya, Raphael Varane, pada Januari mendatang.

Baru-baru ini, bek veteran Prancis itu kehilangan tempatnya di starting line-up Setan Merah – julukan Manchester United, karena pelatih Erik ten Hag lebih suka memainkan pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof dan bahkan bek Gael Jonny Evans.

Bek Manchester United Raphael Varane. [OLI SCARFF / AFP]

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dikabarkan telah mengidentifikasi pengganti untuk mengisi posisi bek tengah Setan Merah.

Outlet media Rumania ProSport menyatakan pada Jumat (1/12) bahwa Manchester United sedang melakukan pembicaraan dengan klub Italia Genoa untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Radu Dragusin.

Dragusin baru berusia 21 tahun, namun konon sudah memiliki banyak penggemar. Selain Manchester United, tim elite Eropa seperti Arsenal, Tottenham, Newcastle, Barcelona, ​​dan AC Milan juga dikabarkan meminati bek timnas Rumania yang sudah mengoleksi 12 caps bersama tim senior tersebut.

Dragusin, bek dengan tinggi badan 191 cm jebolan akademi Juventus, tampil impresif musim ini.

Ia sudah tampil sebanyak 15 kali di kompetisi internasional bersama Genoa musim ini, bahkan menyumbang 1 gol dan 1 assist di Liga Serie A Italia.

Dragusin sendiri masih terikat kontrak dengan Genoa hingga musim panas 2027.