6 Fakta Jelang Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Lokasi Acara Dijaga Ketat Pihak Keamanan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana terus menarik perhatian netizen. Beberapa jam lagi upacara pernikahan mereka akan dilangsungkan di Amankila Hotel Bali.

Meski belum ada informasi resmi, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana diduga akan dilangsungkan pada Sabtu (2/12/2023).

Hotel pesta wanita yang akrab disapa Unge itu mulai terlihat ramai. Sayangnya awak media tidak diperkenankan masuk ke lokasi acara.

Nah penasaran dengan beberapa fakta pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana? Berikut ulasannya.

1. KUA bungkam soal tanggal pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana diungkap Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daud Damsyik yang menyuruh BCL meminta surat rekomendasi menikah di Bali.

Senada dengan KUA Mengwi, Bali juga belum mau membeberkan tanggal pernikahan janda tersebut. Konon, hal itu dilakukan atas permintaan calon mempelai wanita.

2. Pernikahan BCL diadakan secara tertutup

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana dipastikan akan digelar secara tertutup. Pasalnya hingga saat ini BCL belum memberikan pernyataan terkait acara tertutup tersebut

3. Jurnalis dilarang memasuki lokasi acara

Lokasi acara dimana BCL akan menggelar acara pernikahannya tertutup untuk media. Wartawan Pahami.id dan sejumlah media juga dilarang mendekati pintu masuk hotel tempat acara berlangsung.

4. Pintu masuk hotel dikontrol dengan ketat

Hotel Amankila yang terletak di Kabupaten Karangasem nampaknya sudah menantikan kedatangan jurnalis dan tim infotainment. Beberapa petugas keamanan menjaga pintu masuk hotel.

Saat tim Pahami.id mengambil gambar, petugas hanya memperbolehkan mereka berjarak beberapa meter dari pintu masuk. Saat dimintai keterangan, petugas juga enggan angkat bicara.

5. Undang kurang dari 100 orang

BCL dikabarkan hanya mengundang keluarga dan beberapa teman terdekatnya. Padahal, ibu satu anak ini hanya menyebarkan kurang dari 100 undangan.

6. Maia Estianty dikabarkan berangkat ke Bali

Maia Estianty dikabarkan meninggalkan Jakarta menuju Bali hari ini untuk menghadiri upacara pernikahan BCL. Seperti diketahui, Maia dan BCL dekat karena sama-sama menjadi juri Indonesian Idol.

Itulah beberapa fakta yang melatarbelakangi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.