Lawan Argentina, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Terlemah di Asia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam menyebut timnas Indonesia tidak akan berbuat banyak melawan timnas Argentina. Pasalnya, Indonesia merupakan salah satu tim terlemah di Asia dengan ranking FIFA 149.

Hal itu terungkap dalam laporan naratif Soha.vn.

“Media dan penggemar sepak bola mengharapkan kejutan di depan Messi dkk,” tulis Soha.vn.

“Namun, jika melihat korelasi level kedua tim, terlihat jelas bahwa Argentina terlalu unggul dari pasukan Shin Tae-yong.”

“Terlepas dari ekspektasi, peluang timnas Indonesia untuk membuat kejutan bersejarah di kandang sama sekali tidak terpikirkan.”

“Argentina saat ini menjadi juara bertahan sementara Indonesia hanya menempati peringkat 149 di FIFA, dianggap sebagai tim terlemah di Asia.”

Timnas Argentina akan memboyong hampir 100 persen pemain yang akan bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar. Termasuk Angel Di Maria dan Lionel Messi.

Lionel Messi datang ke Asia selain membawa titel Piala Dunia, juga membawa ambisi pribadi untuk menambah golnya berseragam timnas Argentina yang kini tertinggal 102 gol dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 122 gol dan menjadi yang terbaik. – pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional.

Pemilik pertandingan terbanyak bersama Argentina itu tentunya juga memiliki misi untuk menjadi mentor bagi generasi muda yang baru saja dipanggil untuk membela Albicalete seperti Alejandro Garnacho.

Kedatangan pemain peraih tujuh gelar Ballon D’or itu ke Jakarta tentu ditunggu jutaan pendukung timnas Indonesia.