Rizky Pahlevi Mantan Pacar Rebecca Klopper Muncul, Bantah Peras dengan Ancam Pakai Video Syur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pacar Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi akhirnya buka mulut menjawab tudingan memeras artis dengan mengancam akan menyebarkan video menarik di tahun 2022. Bantahan ini dilontarkan kuasa hukum Rizky, Sugeng Teguh Santoso.

Dalam keterangan tertulisnya, Teguh mengutip Surat Perintah Penyidikan yang dikeluarkan Direktorat Cyber ​​Crime Polri pada 28 Oktober 2022. Dalam surat itu, tersangka kasus pemerasan Rebecca Klopper diduga bukan Rizky, padahal itu miliknya. . inisialnya R

“Sesuai Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022, yang dimaksud melakukan pemerasan Rp 30 juta dan telah ditetapkan sebagai tersangka adalah pihak lain berinisial R, dan bukan klien kami,” kata Sugeng, Senin (29/5/2023).

“Kasus ini juga sudah diselesaikan melalui mekanisme restorative justice. Klien kami tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” lanjutnya.

Sugeng membantah keterlibatan Rizky dalam penyebaran video panas Rebecca Klopper yang viral di Twitter baru-baru ini. Akun streamer video bukan miliknya.

“Penyebar video yang dilaporkan, menurut Laporan Polisi Nomor: LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri adalah pihak lain. Akun @dedekugem bukan milik klien kami,” kata Sugeng.

Seperti diketahui, masyarakat dikejutkan dengan kemunculan video menarik mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak 22 Mei 2023.

Video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di tempat tidur. Dengan ekspresi setengah sadar, wanita tersebut diminta melakukan oral seks oleh aktornya.

Setelah video tersebut viral, muncul informasi bahwa sosok wanita dalam video tersebut memang Rebecca Klopper. Ia pernah melaporkan adanya video tersebut pada 6 Oktober 2022 karena digunakan sebagai alat pemerasan oleh dua orang berinisial RFM dan NR yang meraup untung Rp 30 juta.

“Pemerasnya menggunakan akun media sosial Instagram miliknya, melalui DM untuk melakukan ancaman menyebarkan video heboh itu,” kata Ahmad Ramzy yang pernah membantu Rebecca Klopper mengajukan laporan polisi.

Dari laporan Rebecca Klopper, RFM dan NR berhasil ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pemerasan dan intimidasi. Hanya saja, kekasih Fadly, Faisal, memilih menyelesaikan masalah tersebut melalui jalur keluarga.

Rebecca Klopper melalui Ahmad Ramzy kemudian mencabut laporan soal lokasi video menarik tersebut pada 28 November 2022 setelah sepakat berdamai dengan kedua pelaku.

Inisial RFM inilah yang kemudian dikaitkan dengan sosok Rizky Pahlevi. Sebab menurut keterangan Ahmad Ramzy, salah satu pelaku yang dilaporkan Rebecca Klopper mengenal kliennya dengan baik.

Situasi itu diperkuat dengan rumor hubungan asmara Rebecca Klopper dengan Rizky Pahlevi yang berakhir buruk.