Kualitas Calon Pemain Timnas Indonesia Diuji, Bakal Duel Lawan Erling Haaland di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas Indonesia masa depan, Kevin Diks, akan menghadapi tantangan berat di Liga Champions. Klub akan bertemu Manchester City.

Kevin Diks adalah bek FC Copenhagen yang membantu klubnya mencapai babak 16 besar Liga Champions. Mereka berhasil bersaing menjadi runner-up, menyisihkan Galatasaray dan Manchester United.

Di babak 16 besar, wakil Denmark itu akan menghadapi ujian pahit. Sebab, dari pengundian yang baru digelar Senin (18/12/2023), Kopenhagen bertemu Manchester City.

Tentu saja ini akan menjadi bukti kualitas Kevin Diks. Pemain-pemain potensial Timnas Indonesia akan menghadapi striker-striker berkualitas tinggi.

Apalagi The Citizens merupakan klub yang berstatus juara bertahan. Oleh karena itu, Pep Guardiola ingin mempertahankan gelarnya.

Nah, di babak 16 besar, Kevin Diks akan bisa bertemu Erling Haaland, Julian Alvares, Bernardo Silva, Jack Grealish dkk.

Striker Manchester City #09 Erling Haaland merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Manchester City dan RG Leipzig di Stadion Etihad, di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 November 2023. Paul ELLIS/AFP

Momen tersebut tentunya akan menjadi pembuktian bek berusia 27 tahun itu melawan sang striker hebat.

Sedangkan untuk Kevin Diks sendiri, sebelumnya santer diberitakan akan menjalani proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia.

Belum lama ini, Kevin Diks berkunjung ke Indonesia. Kabar ini membuat heboh para pecinta sepak bola tanah air.

Meski demikian, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku belum ada pembahasan soal naturalisasi dengan Kevin Diks.