Karier Modeling Inara Rusli Makin Moncer, Virgoun Kena Sindir: Matanya Bermasalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Inara Rusli untuk menekuni karir di dunia modeling nampaknya merupakan langkah yang tepat. Pasalnya, janda Virgoun kini tengah dilanda banjir pekerjaan menjadi model bagi desainer ternama di Indonesia.

Terbaru, ibu tiga anak ini menjadi salah satu model dalam peragaan busana yang menghadirkan koleksi desainer ternama Lina Sukijo dan Novia Sukijo. Potret Inara Rusli melayang catwalk juga dibagikan oleh akun Instagram @lambehofficial.

Dalam unggahan tersebut, Inara Rusli tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam yang terdiri dari jaket lipit dan rok yang dipadukan dengan topi baret berwarna senada. Wanita berusia 30 tahun itu tampak luwes seperti biasa berjalan di atas panggung.

Tak berhenti sampai disitu, Inara Rusli pun tampil cantik saat mengenakan outerwear berwarna putih di atas panggung. Penampilannya menuai decak kagum netizen.

Menariknya, penampilan menawan Inara Rusli kembali dikaitkan dengan sosok mantan suaminya, Virgoun. Pasalnya, tak sedikit netizen yang marah karena vokalis Last Child itu dianggap menyia-nyiakan Inara Rusli.

“Dia cantik sekali, bahkan mantannya punya masalah dengan matanya, dia tidak bisa membedakan bidadari dan bidadari. Ada bidadari di rumah tapi dia malah mencari bidadari,” komentar seorang warganet.

“Hanya suami yang tidak pandai bersyukur yang punya istri seperti Inara. Cantik, manis sekali,” kata warganet lainnya.

“Jadi yang bilang ‘makanya istri mawas diri kenapa suaminya selingkuh’, tolong kalau lain kali menikah dengan Nona Kunti, pakailah kacamata kuda besar.,” kata warganet lainnya.

Virgoun dan Inara Rusli (instagram)

Seperti diketahui, keretakan pernikahan Inara Rusli dan Virgoun bermula saat mantan personel girl band Bexxa itu mengunggah isu perselingkuhan suaminya dengan wanita yang diduga Tenri Ajeng Anisa.

Masalah ini tentu mengejutkan banyak orang. Apalagi saat itu Virgoun memilih “menghilang” dari media sosial.

Sayangnya rumah tangga pasangan ini tak bisa terselamatkan lagi, pada 10 November 2023, Pengadilan Agama Jakarta Barat meresmikan perceraian Virgoun dan Inara Rusli.

Meski sudah bercerai, konflik kedua selebritis publik ini masih terus berlanjut. Pasalnya, Inara Rusli menggugat Virgoun terkait royalti empat lagu ciptaan mantan suaminya.

Pasalnya, Inara Rusli yakin empat lagu termasuk “Surat Cinta untuk Starla” terinspirasi darinya.