Kiper Anthony Pinthus Latihan Perdana dengan PSS Sleman Mulai Besok Usai Libur Panjang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSS Sleman bersiap kembali memulai rangkaian latihan jelang lanjutan BRI Liga 1 2023/24. Agenda latihan perdana Java Super Eagle usai libur panjang direncanakan pada Senin (8/1).

Anthony Pinthus, kiper PSS keturunan Filipina-Swiss, sudah kembali ke Sleman usai menyelesaikan cuti BRI Liga 1 yang diberikan staf kepelatihan PSS.

Kondisi Anthony Pinthus usai liburan dinilai baik.

“Sejauh ini saya baik-baik saja setelah liburan. Kemarin saya kembali ke Swiss untuk merayakan Natal bersama ibu dan saudara perempuan saya. Kami pergi berlibur di vila dekat pegunungan untuk menikmati salju di sana,” kata Anthony Pinthus seperti dilansir dari The Verge. halaman LIB.

Pemandangan di sekitar vila juga tak luput dari cerita Pinthus.

“Pemandangan di sana sungguh menakjubkan, apalagi karena keindahan alam Swiss. Apalagi saat turun salju, seluruh kawasan tertutup salju sehingga menciptakan panorama yang sangat indah,” imbuhnya.

Perjalanan melelahkan dari Swiss menuju Sleman menginspirasi Pinthus untuk kembali tampil maksimal jelang dimulainya kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada awal Februari 2024.

“Saat ini saya sudah kembali ke Sleman setelah menempuh perjalanan jauh dari Swiss. Saya akan mulai berlatih kembali untuk memulihkan kebugaran saya di gym terlebih dahulu sebelum latihan dimulai,” ujarnya.