Heboh Kasus Perselingkuhan, Andre Taulany Bongkar Tips Agar Rumah Tangga Harmonis Ke Kiky Saputri – Viral

by

Pahami.id – Komedian Kiky Saputri baru-baru ini meminta seniornya di bidang komedi, Andre Taulany yang sudah 18 tahun menikah untuk mendapatkan tips agar tetap harmonis dalam rumah tangga.

“Saya baru menikah kurang dari setahun. Sudah berapa lama menikah, Tuan Haji?” kata Kiky Saputri dikutip dari postingan akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, (12/7/2023).

“Saya ingin berumur delapan belas tahun,” jawab Andre Taulany.

Sebagai seseorang yang baru hampir setahun menikah, Kiky Saputri merasa sedih dengan banyaknya kasus perceraian dan perselingkuhan yang viral di media sosial.

Andre Taulany kemudian menjelaskan, salah satu kunci keharmonisan rumah tangganya dengan istri adalah saling menerima satu sama lain.

“Ceritakan pada saya beberapa tips agar bisa konsisten menjalani rumah tangga yang harmonis, baik di tengah pelaku kekerasan, perceraian dan segala macamnya. “Apakah ada pesan untuk saya atau mungkin untuk teman-teman saya,” tanya Kiky Saputri.

“Jangan menuntut perubahan. Pada dasarnya hanya ada dua, kalau mau terima terima saja sampai mati, kalau tidak mau terima yasudah. Anda harus berhati-hati tentang pro dan kontra. Maksudku, itu pilihanmu, itu saja, baik atau buruk, terimalah. Tapi dalam perjalanannya akan ada yang namanya penilaian, ya perlu. Tapi jangan banyak menuntut,” beber mantan vokalis grup Stinky itu.

Lebih lanjut komedian senior itu menjelaskan, sebuah rumah tangga tak hanya penuh romansa dan hal-hal membahagiakan, tapi juga menerima keburukan pasangan. Di situlah evaluasi diperlukan. Bukan sebagai bentuk permintaan, tapi pengingat.