Kini Dirumorkan Gabung Suwon FC, Shin Tae-yong Pernah Bongkar Pratama Arhan Tolak Tawaran Klub Liga Korea Selatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pernah mengungkapkan Pratama Arhan sempat menolak tawaran klub asal Korea Selatan. Kini pemain Tokyo Verdy itu dikabarkan akan bergabung dengan Suwon FC.

Nama Pratama Arhan kembali panas. Bagaimanapun, tim K League 1 bernama Suwon FC dikabarkan tertarik memboyongnya pada Januari mendatang.

Suwon FC hampir merekrut Pratama Arhan, pemain Indonesia. Kesepakatan telah dicapai dengan Arhan yang akan transfer secara gratis dan detailnya akan segera diselesaikan, tulis laporan itu. Chosun dikutip pada Selasa (26/9/2023).

Siapa sangka, ini bukan kali pertama Arhan dilirik klub asal Korea Selatan. Dia sebelumnya telah menerima tawaran, tetapi lebih memilih Tokyo Verdy.

Hal ini diungkapkan oleh Shin Tae-yong. Menurut juru taktik asal Negeri Ginseng itu, pemain asal Blora itu sangat senang dengan tawaran klub asal Jepang tersebut.

“Arhan pernah mendapat tawaran dari K League,” tulis Shin Tae-yong yang diunggah Naver bulan Februari lalu

Namun, saya tidak aktif merekomendasikan dia ke Korea karena dia lebih memilih tawaran dari klub J League (Tokyo Verdy), tambahnya.

Sayangnya di Tokyo Verdy, Arhan tak mendapat banyak menit bermain. Kini tawaran lain datang dari Suwon FC yang kemungkinan besar akan diambil oleh bek kiri timnas Indonesia.