Nathalie Holscher Sempat Berhijab Lagi, Omongan Marissya Icha Disorot: Dia Kehilangan Arah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher tampil mengejutkan di acara kajian dan penyembuhan emosi bersama Oki Setiana Dewi dan Ustazah Dunia Shuaib. Dulunya berambut panjang tertata rapi, kali ini mantan istri Sule itu tiba-tiba muncul kembali dengan berhijab.

Dalam acara yang dihadiri para selebritis, sosialita Indonesia, dan masyarakat umum itu, Nathalie Holscher terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dan hijab berwarna senada.

Berbeda dengan selebriti lain yang langsung mengunggah momen usai pemulihan emosi, Nathalie Holscher justru tampil tenang. Bahkan, ia kembali membuka cadar saat menghadiri acara lain bersama teman-teman dekatnya.

Sama seperti di lokasi syuting, Nathalie Holscher tampil cantik dengan atasan denim dan celana senada. Dia membiarkan rambutnya ditata rapi dengan riasan yang tidak mencolok.

Nathalie Holscher berhijab (instagram)

Kali ini ia kembali mengunggah potret bersama teman-teman dekatnya termasuk Marissya Icha.

Keputusan Nathalie Holscher berhijab secara tiba-tiba di acara pengajian kali ini tentu mencuri perhatian publik. Hal ini rupanya mengingatkan perkataan Marissya Ich tentang alasan Nathalie Holscher melepas cadar.

Seperti diketahui, keputusan Nathalie Holscher melepas hijab pada Juli 2023 masih menjadi perdebatan di kalangan netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengejek atau bahkan menghina.

Nathalie Holscher memilih bungkam soal alasannya berhijab, namun Marissya Icha mengungkapkan, keputusan itu diambil karena kondisi mental temannya.

“Setiap manusia pasti punya gangguan jiwa, menurutku. Nathalie tidak punya orang yang selalu ada di sisinya, dalam artian ada orang yang dekat dengannya,” kata Marissya Icha.

Ia pun menyinggung penghinaan yang diterima Nathalie Holscher usai bercerai dengan Sule.

“Terus dia juga dihina sana-sini, jadi menurutku dia seperti orang tersesat,” lanjutnya.

Itu sebabnya Marissya Icha enggan memaksa temannya untuk tetap berhijab. Meski demikian, ia mengaku akan terus membimbing dan mendidik ibunda Adzam tersebut.