Kesepakatan Martin Zubimendi dari Liverpool terancam oleh ‘serangan pesona’ Real Sociedad

by

Real Sociedad sedang berusaha meyakinkan Martin Zubimendi untuk menolak kepindahan musim panas ke Liverpool, demikian klaim sebuah laporan.

The Reds ingin menambah kedalaman opsi lini tengah mereka dan telah dikaitkan dengan Zubimendi selama beberapa bulan.

90 menit terungkap awal minggu ini Liverpool telah meningkatkan minat mereka terhadap pemain berusia 25 tahun itu dan harapan mereka untuk mencapai kesepakatan didorong oleh direktur olahraga Richard Hughes yang memiliki hubungan baik dengan agen pemain tersebut.

Zubimendi juga dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona sebelumnya transfer jendela transfer, tetapi spekulasi mengenai keluarnya ia dari San Sebastian pada musim panas mereda karena tampaknya ia tidak ingin meninggalkan kota kelahirannya dan klub masa kecilnya.

Namun Liverpool berhasil memutarbalikkan kepala Zubimendi dan Waktu melaporkan bahwa Real Sociedad telah ‘meluncurkan serangan pesona’ untuk mengubah pikirannya lagi.

Giorgio Chiellini, Martin Zubimendi, Mikel Merino

Zubimendi dan Merino kemungkinan akan meninggalkan Real Sociedad / Soccrates Images/GettyImages

Tidak seperti target Arsenal Mikel Merino, Zubimendi telah dimasukkan dalam skuad Real Sociedad untuk menghadapi Union Berlin dalam pertandingan persahabatan pramusim pada hari Jumat, yang menunjukkan bahwa kesepakatan dengan Liverpool tidak akan segera terjadi. Namun, The Reds dapat mengaktifkan klausul pelepasan senilai £51 juta dalam kontraknya kapan saja.

Liverpool ragu-ragu untuk mengaktifkan klausul ini karena mereka harus membayar jumlah tersebut dalam satu kali cicilan. Klub tersebut masih berharap untuk meningkatkan anggaran musim panas mereka melalui penjualan pemain, dengan Tyler Morton tersedia dengan harga £20 juta.

Zubimendi baru saja kembali berlatih setelah ambil bagian dalam kampanye Spanyol yang menjuarai Euro 2024. Ia tidak menjadi pemain inti selama sebagian besar turnamen, tetapi masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Rodri yang cedera dalam kemenangan 2-1 atas Inggris di final.

Sejak masuk tim utama pada tahun 2019, Zubimendi telah tampil 187 kali untuk Real Sociedad, sementara ia telah bermain 10 kali untuk negaranya.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP