Kebobolan 19 Gol dari Dua Pertandingan, Timnas Kaledonia Baru Akui memang Tim Gurem di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Brasil menang telak 9-0 pada laga hari ke-2 Grup C Piala Dunia U-17 U-17 melawan Timnas U-17 Kaledonia Baru di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14/ 11). Bagi Brasil, ini adalah hasil yang patut disyukuri, namun bagi Kaledonia Baru, ini sekali lagi merupakan hasil yang memalukan.

Timnas U-17 Brazil selaku juara bertahan akhirnya meraih kemenangan perdananya di Grup C Piala Dunia U-17 Indonesia usai mengalahkan Iran 2-3 di JIS pada laga hari pertama.

Sebaliknya bagi Timnas U-17 Kaledonia Baru, hasil ini menjadi kekalahan memalukan kedua dengan gol penyemangat, setelah di laga pertama dikalahkan Inggris U-17 dengan 10 gol tanpa balas.

Di zona campuran JIS, winger Kaledonia Baru Baptiste Truala Kutran terlihat sangat lelah dan pasrah menyusul kekalahan telak kedua ini.

Bahkan, bek bernomor punggung 3 itu mengaku timnya asal Oseania memang tim kecil di ajang sebesar Piala Dunia U-17.

Harus diakui, melawan dua tim raksasa seperti Inggris dan Brasil merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Kaledonia Baru kalah kelas, itu harus diakui, kata Baptiste saat ditemui awak media termasuk Pahami.id, Selasa.

Peluang melaju ke babak 16 besar hampir tertutup, Kaledonia Baru hanya akan bermain asal-asalan pada laga terakhir Grup C melawan Iran di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 17 November mendatang.

“Indonesia sungguh luar biasa, tuan rumah yang sangat baik. Kota besar (Jakarta), berbeda jauh dengan negara kita. Kita akan tampil di stadion berbeda pada pertandingan terakhir, jadi kita coba nikmati tanpa ada beban apa pun,” kata pemain. Seorang remaja yang baru berusia 15 tahun, saat berbicara, ia didampingi oleh seorang penerjemah yang merupakan petugas dari tim Kaledonia Baru.