Kawan Jadi Lawan, Rachmat Irianto Siap Baku Hantam dengan Ricky Kambuaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto siap bersaing dengan Ricky Kambuaya saat timnya melawan Dewa United pada laga pekan ketiga Liga 1 BRI di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung Jumat (14/7/2023) besok.

Ricky Kambuaya adalah mantan rekan setim Rachmat Irianto di Persib. Dari kawan hingga lawan, pada pertandingan besok keduanya berpotensi bertarung langsung di lapangan.

Rachmat Irianto sendiri mengaku sangat mengenal Ricky Kambuaya yang bergabung dengan Dewa United jelang Liga 1 2022/2023. Keduanya merupakan pemain timnas Indonesia.

Bahkan, keduanya hengkang dari Persebaya Surabaya dan memutuskan membela Persib di Liga 1 2022/2023.

“Saya tahu kualitas Ricky Kambuaya sangat bagus,” ujar Rachmat Irianto dalam jumpa pers jelang kompetisi, Kamis (13/7/2023).

Namun, lanjutnya, kini kedua pemain tersebut memiliki seragam yang berbeda dan menjadi lawan. Dengan demikian, pemain yang biasa disapa Rian itu akan berusaha membawa Persib meraih kemenangan atas Dewa United.

“Jadi kita akan berjuang di lapangan, di luar lapangan kita bersaudara. Kalau kata Ricky Kambuaya, kita akan saling berperang,” kata Rian bercanda.