Kapan Endrick akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid

by

Wonderkid Brasil Endrick kemungkinan akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid pada 26 Juli, menurut sebuah laporan.

Diumumkan kembali pada bulan Desember 2022 bahwa Madrid akan mengontrak Endrick pada musim panas 2024. Mereka mengalahkan sejumlah tim top Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan kesepakatan akhir dikatakan bernilai sekitar €35 juta di muka ditambah €25 juta sebagai bonus.

Sejak transfer selesai, Endrick terus tampil cemerlang di Brasil, membuat 22 penampilan selama musim 2023/24 untuk Palmeiras dan mencatatkan empat gol dalam kurun waktu tersebut.

Endrick akan menandatangani kontraknya pada 21 Juli, hari dimana ia resmi menginjak usia 18 tahun, sebelum diumumkan sebagai anggota skuad Carlo Ancelotti, menurut Atletik.

Peluncurannya akan dilakukan setelah Kylian Mbappe, dengan bintang Prancis itu diperkirakan akan diperkenalkan pada 16 Juli, tak lama setelah berakhirnya Kejuaraan Eropa di Jerman.

Kylian Mbappe

Mbappe juga bergabung dengan Madrid musim panas ini / Clive Mason/GettyImages

Endrick diyakini bakal diberi nomor punggung 16 Madrid, nomor pertama yang dia kenakan di Palmeiras. Pemain Madrid terakhir yang memakainya adalah Alvaro Odriozola sebelum pindah ke Real Sociedad pada bulan September.

Berbagai pemberitaan juga menyebutkan bahwa Santiago Bernabeu akan menjadi ‘pilihan kuat’ untuk menjadi tuan rumah presentasi Endrick, di mana para penggemar akan diberikan kesempatan untuk melihat bintang terbaru mereka di kandang sendiri.

Endrick saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Brasil di Copa America musim panas ini, namun diperkirakan akan bergabung dengan Madrid dalam tur pramusim AS setelah kontraknya ditandatangani.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSIP