Kami Akan Fokus untuk Babak 16 Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Inggris U-17 Ethan Nwaneri semakin percaya diri saat bermain di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, saat Piala Dunia U-17 Indonesia.

“Saya merasa percaya diri bermain di stadion ini (JIS) dan merasakan suasana dukungan dari para suporter,” kata Ethan Nwaneri saat ditemui di zona campuran usai laga melawan Brasil, Jumat (17/11/2023).

Striker Timnas U-17 Inggris Ethan Nwaneri (kedua dari kiri) merayakan gol ke gawang Kaledonia Baru pada laga Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11). [Dok. LOC WCU17/BRY]

The Young Lions memainkan tiga pertandingan babak penyisihan Grup C di JIS. Hasilnya pun tak mengecewakan, meski berada di salah satu grup terkuat, Inggris mampu tampil sebagai pemuncak dengan mengalahkan juara bertahan Brazil dan tim tangguh zona Asia, Iran.

Nwaneri mengatakan timnya akan fokus pada persiapan menuju babak 16 besar setelah Inggris dipastikan lolos sebagai juara Grup C.

“Saya senang bisa berada di puncak. Dan kami fokus ke babak berikutnya. Mungkin besok istirahat,” ujar pemain akademi Arsenal itu.

Pada laga terakhir Grup C, Inggris kalah dari Brasil dengan skor tipis 1-2. Dua gol Brasil yang dicetak Kaua Elias dan Da Mata hanya bisa dibalas dengan satu gol dari tendangan penalti Joel Ndala.

Kekalahan dari Brasil tak mengubah posisi Inggris di klasemen. Klasemen akhir Grup C menempatkan Inggris di puncak klasemen dengan enam poin.

Sementara peringkat kedua Brasil dan peringkat ketiga Iran sama-sama mengoleksi enam poin namun kalah produktivitas gol dari The Young Lions. Kemudian posisi juru kunci ditempati Kaledonia Baru yang tak mengoleksi satu poin pun.