Heboh Nicholas Saputra Dipangku Seorang Wanita, Netizen Langsung Iri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbagai hal terkait Nicholas Saputra kerap dianggap menarik oleh masyarakat. Ketertarikannya semakin bertambah pada Nicholas yang dikenal sebagai artis yang sangat menjaga privasinya.

Namun belakangan, beredar foto Nicholas Saputra di pangkuan seorang wanita. Meski begitu, Nicholas Saputra tidak sendirian bersama wanita tersebut.

Wanita tersebut tak lain adalah novelis kenamaan Indonesia Ika Natassa. Ika Natassa terkenal dengan beberapa karyanya, salah satunya adalah Arsitektur Cinta.

Novel terbitan tahun 2021 ini rencananya akan diadaptasi menjadi sebuah film. Nicholas Sapytra dan Putri Marino berperan sebagai dua pemeran utama adaptasi film tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram yang dirilis pada Jumat (17/11/2023), Ika Natassa berpose bersama Nicholas Saputra dan Putri Marino. Penulis kelahiran Medan ini memamerkan senyum manisnya sambil menggandeng Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Dalam kesempatan tersebut, Nicholas Saputra mengenakan celana berwarna coklat yang dipadukan dengan kaos putih dan jaket hitam. Sambil memegang sesuatu di tangan kanannya, pria keturunan Jerman ini melontarkan senyumnya ke arah kamera.

Meski menjalin hubungan antara penulis dan aktor, momen digendongnya Nicholas Saputra di pangkuan Ika Natassa mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang merasa iri dengan penulisnya.

“Bu, bagaimana perasaan selangkangan River?” goda netizen yang menyebut nama tokoh Nicholas Saputra di film terbarunya.

“Kak, bagaimana rasanya makan Niscap?” goda netizen lain yang penasaran.

“Abang bisa begitu sama Mas Niscap,” komentar netizen lainnya.