Kabar Comeback ke Real Madrid Kian Santer Berhembus, Jose Mourinho Akhirnya Buka Suara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih veteran Portugal, Jose Mourinho, akhirnya buka suara menanggapi rumor yang beredar belakangan ini bahwa ia akan kembali melatih Real Madrid mulai musim depan.

Jose Mourinho sepertinya akan menutup peluang ini demi menghormati manajer Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

Mourinho yang saat ini menangani AS Roma di Italia disebut-sebut akan menggantikan Ancelotti yang kontraknya di Real Madrid akan habis pada musim panas 2024.

Kabarnya, Ancelotti akan beralih memulai karir manajerialnya di level internasional, dengan melatih timnas Brasil pada tahun depan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [Paul ELLIS / AFP]

Kebetulan kontrak Mourinho sendiri juga akan habis pada akhir musim ini bersama AS Roma, setelah pelatih berusia 60 tahun itu menangani Giallorossi pada 2021.

Terkait isu kembali ke Real Madrid, Mourinho sepertinya melarang keras Ancelotti meninggalkan Los Blancos.

Bahkan, Mourinho menyebut pelatih veteran Italia itu ‘gila’ jika memilih melatih Brasil.

“Tidak, saya masih menjadi pelatih AS Roma untuk saat ini dan Carlo masih menjadi pelatih Real Madrid,” kata Mourinho menanggapi kabar Real Madrid tertarik merekrutnya kembali, seperti dilansir Tribal Football, Jumat (24/11).

“Saya pikir hanya orang gila yang akan meninggalkan Real Madrid ketika dia masih diinginkan. Saya yakin dari pengamatan Florentino Perez (Presiden Real Madrid), Carlo akan bertahan,” sambung mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu.

“Ya, karena Ancelotti cocok untuk Real Madrid dan Real Madrid juga cocok untuknya.”

Meski Mourinho menampik kemungkinan kembali ke Bernabeu, ada nada penyesalan dalam suaranya saat membicarakan kepergiannya dari Real Madrid pada tahun 2013.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [Filippo MONTEFORTE / AFP]
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

“Orang gilanya adalah saya, satu-satunya yang (pergi) setelah tiga tahun, dengan Presiden masih menginginkan saya, dan Jose Sanchez (CEO Real Madrid) juga. Tapi, saya memutuskan untuk pergi,” kata Mourinho.

Masa depan Mourinho di ibu kota Italia juga masih belum jelas karena kontraknya di Roma akan habis pada akhir musim ini.

Ia mendapat tawaran menarik dari Liga Arab Saudi musim panas lalu dan mungkin tergoda untuk berlayar ke Timur Tengah setelah menyelesaikan tugasnya bersama AS Roma.