Bahagianya Sheila Dara Aisha Tak Jadi Pelakor di Film Jatuh Cinta seperti di Film-Film – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sheila Dara Aisha ikut membintangi film tersebut Jatuh Cinta seperti di Film. Ia diyakini akan memerankan Celine, sahabat Bagus yang diperankan Ringgo Agus Rahman.

Bicara tentang peran Celine dalam Jatuh Cinta seperti di Film, Sheila Dara Aisha mengaku sangat senang dengan tanggung jawab yang diberikan. Pasalnya, karakter Celine tidak digambarkan sebagai aktris atau korban hubungan beracun seperti peran yang didapat Sheila sebelumnya.

“Biasanya aku terlibat dalam percintaan yang salah, sama saja dengan hubungan yang beracun. Itu memang jati diriku kan? Jadi aku senang, karena akhirnya aku bukan aktor yang terlibat dalam sebuah tragedi,” kata Sheila Dara Aisha dengan tawa, ditemui setelah pemutaran pers dan gala pemutaran perdana film. Jatuh Cinta seperti di Film di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

Dengan tuntutan peran yang lebih ringan, Sheila Dara Aisha sangat menikmati waktunya di lokasi syuting Jatuh Cinta seperti di Film.

“Akhirnya aku bisa senang senang di lokasi,” kata Sheila Dara Aisha sambil tertawa.

Namun di sisi lain, karakter Celine tetap memberikan tantangan tersendiri bagi Sheila Dara. Celine digambarkan sebagai sosok perempuan dominan yang sangat jauh dari keseharian Sheila.

Aktor Film Jatuh Cinta Seperti Di Film [Pahami.id/Tiara Rosana]

Celine lebih dominan, jadi sangat berbeda dengan kepribadian saya yang sebenarnya, kata istri Vidi Aldiano.

Dalam proses syutingnya, Sheila Dara Aisha bahkan kerap mendapat teguran dari sutradara Yandy Laurens untuk memperkuat karakter Celine.

“Yandy sering syuting tiap waktu Ingat seperti, ‘Shell, angkat lagi’. Sampai kemarin kita menjuluki Saat membuat film ini, Yandy selalu mengingatkan, ‘Menurutku Celine lebih dominan. Cobalah, suaramu lebih berwibawa’. “Jadi tidak seperti saya setiap hari,” tambah Sheila Dara Aisha.

Oleh karena itu, Sheila Dara Aisha terus menimba ilmu baru dari dunia akting meski tuntutan perannya lebih ringan. keterlibatan Sheila dalam Jatuh Cinta seperti di Film Ini bukan untuk menghabiskan waktu seperti sedang berlibur.

“Jadi ya, meski saya pikir saya akan turun ke lapangan Hanya “Setiap pergi ke suatu lokasi, masih ada hal baru yang bisa dipelajari,” kata Sheila Dara Aisha.

garis besar, Jatuh cinta seperti di film berkisah tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis naskah film yang bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), teman SMA-nya yang baru saja menjadi janda.

Bagus yang bertemu Hana dalam keadaan tertekan karena harus memenuhi tuntutan pembuatan skenario orisinal sebuah film, diam-diam menulis naskah berdasarkan suasana pertemuan mereka.

Langkah baiknya diam-diam menjadikan kisah pertemuannya dengan Hana menjadi skenario film menimbulkan masalah. Apalagi setelah Hana mengetahui adanya skenario film tersebut membuatnya sangat marah.

Selain alur cerita, Jatuh Cinta seperti di Film juga menawarkan konsep visual yang dominan hitam putih. Mereka ingin memberikan pengalaman baru kepada penonton yang datang ke bioskop.

Lahir dari hasil kerjasama antara Imajinari, Jagartha, Trinity Entertainment dan rumah produksi Film tentang jatuh cinta seperti di film akan dirilis pada 30 November 2023.