Ngaku Syok, Shindy Samuel Kasih Kode Cerai Dengan Suami Hingga Bongkar Kondisi Terkini – Viral

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari pasangan Rendy Samuel dan istrinya, Shindy Samuel, yang diduga bercerai setelah 7 tahun menikah. Usai rumor putus dan putusnya pernikahan Shindy Roman Rafsanjani dengan Rendy Samuel, pasangan yang selama ini terkesan romantis itu kini memilih berpisah.

Meski sama-sama sedang berlibur ke Amerika, Shindy Samuel mengaku belum bisa menjelaskan kabar perceraiannya karena masih sangat syok.

“Kepada sahabat, sahabat, saudara, semua orang yang DM atau WhatsApp menanyakan perceraianku. Maaf aku belum membalasnya, aku masih belum bisa menjawabnya,” kata Shindy Samuel kepada

Shindy pun membuka fitur Q&A dan menanyakan apa saja yang dicari pasangan dalam pernikahan.

“Menurutmu apa yang dicari rumah tangga ini???” kata Shindy.

Profil Shindy Samuel. (Instagram/rendyshindy_samuel)

“Kami harus mencintaimu lebih dari kami mencintai orang lain,” katanya.

Banyak netizen yang menduga Rendy Samuel berubah karena tak lagi mencintai Shindya karena faktor fisik, pemilik skin care itu menegaskan kini ia akan semakin mencintai dirinya sendiri setelah melakukan berbagai upaya, salah satunya operasi bariatrik.

“Ini saatnya aku memberikan lebih banyak perasaan, lebih banyak cinta pada diriku sendiri agar tidak ada yang bisa menyakiti kita,” Shindy Samuel memberi caption pada fotonya.