Juventus ‘dalam pembicaraan’ dengan Man Utd mengenai potensi transfer Jadon Sancho

by

Juventus dikabarkan telah memasuki pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan kesepakatan untuk pemain sayap yang kurang diminati, Jadon Sancho, sebelum transfer jendela ditutup.

Sancho kembali bergabung dengan skuad United selama pramusim menyusul perselisihan terbuka tahun lalu dengan manajer Erik ten Hag. Ia tampil selama tur musim panas dan menjadi pemain pengganti yang kemudian mengambil penalti dalam adu penalti Community Shield, tetapi pemain berusia 24 tahun itu kemudian absen dari skuad saat United menghadapi Fulham dalam pertandingan pembuka Liga Primer Jumat malam lalu.

Dengan Ten Hag tampaknya lebih mengutamakan Amad Diallo di kanan, dengan Marcus Rashford di kiri, dan Alejandro Garnacho juga masih menjadi kekuatan utama, peluang potensial Sancho tampak terbatas.

Bahkan setelah perseteruan antara Ten Hag dan Sancho berakhir, pendirian klub tetap bahwa pemain tersebut tersedia untuk ditransfer. Atletik menulis bahwa Juventus telah “meningkatkan” kontak sekarang karena batas waktu musim panas semakin dekat dan dipandang sebagai “tujuan paling mungkin” Sancho jika ia benar-benar pergi.

Namun, “kesepakatan keuangan yang memuaskan semua pihak” mungkin tidak mudah dicapai.

Harga yang diminta United untuk Sancho diyakini sebesar £40 juta dan belum terpenuhi sepanjang musim panas. Juventusyang telah mengalami pergantian manajer sejak Massimiliano Allegri menolak merekrut pemain tersebut pada bulan Januari, diperkirakan akan mengajukan tawaran pinjaman yang akan membuat mereka berkontribusi pada gajinya.

Jadon Sancho

Sancho kembali bermain namun tidak disukai / Grant Halverson/GettyImages

Menurut SayaSikap United terhadap penjualan Sancho telah melunak, setelah sebelumnya hanya tertarik pada transfer permanen.

Juventus juga mungkin kesulitan untuk menyiapkan paket finansial bagi Sancho jika mereka berhasil mendapatkan target prioritas Nico Gonzalez dari Fiorentina dan Teun Koopmeiners dari Atalanta. Kedua pemain itu bisa menelan biaya total €90 juta (£76 juta) jika harga yang diminta terpenuhi.

Hal ini memberikan tekanan tambahan pada raksasa Turin untuk terus maju dengan upaya mereka untuk melepas Federico Chiesa. Minat dari Liga Premier belum berkembang, dengan Barcelona, ​​AC Milan dan Inter tujuan paling masuk akal bagi pemenang Euro 2020.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA