Berita Jenazah ke-7 Superyacht Karam Ditemukan, Anak Taipan Berusia 18 Tahun

by


Jakarta, Pahami.id

Jenazah yang diyakini sebagai Hannah Lynch, putri taipan teknologi Inggris Mike Lynch berusia 18 tahun, ditemukan dari puing-puing kapal pesiar mewah Bayesian yang tenggelam di lepas pantai Sisilia minggu ini.

Seperti dikutip dari CNNIdentitas Hannah diungkap oleh petugas penjaga pantai Italia pada hari Jumat.

Tim CNN di lapangan melihat para penyelam membawa kantong jenazah terakhir dari kapal penyelamat ke pelabuhan Porticello. Penemuan jenazah ini sekaligus mengakhiri pencarian lima hari para korban kapal karam.


Dengan bangkai kapal yang berada hampir 50 meter (160 kaki) di bawah air, penyelam hanya memiliki waktu sekitar 12 menit untuk mencapai lokasi dan menjelajahi kabin sebelum harus naik kembali.

Faktor inilah yang membuat mereka kesulitan untuk membawa ketujuh jenazah tersebut ke darat.

Setelah mengevakuasi enam jenazah dari bangkai kapal selama empat hari terakhir, jenazah Lynch menjadi jenazah terbaru yang dicari pihak berwenang Italia. Jenazah ayahnya, Mike Lynch, ditemukan dan diidentifikasi pada hari Kamis, kata seorang pejabat kementerian dalam negeri Italia Reuters.

Kapal berbendera Inggris yang membawa 22 penumpang dan awak itu tenggelam pada Senin setelah tiang kapal patah menjadi dua akibat badai dahsyat.

Lima belas orang diselamatkan pada hari Senin dan satu mayat ditemukan – diyakini sebagai juru masak di kapal Recaldo Thomas.

Enam orang lainnya awalnya dilaporkan hilang: Lynch dan putrinya; Direktur Internasional Morgan Stanley Jonathan Bloomer dan istrinya, Judy Bloomer; dan pengacara terkenal Amerika Chris Morvillo dan istrinya, Neda Morvillo.

Setelah jenazah Hannah Lynch ditemukan, juru bicara keluarga Lynch mengatakan mereka sangat terpukul dan terkejut.

“Mereka (keluarga Lynch) ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penjaga pantai Italia, layanan darurat, dan semua orang yang membantu penyelamatan. Satu-satunya permintaan mereka sekarang adalah privasi mereka dihormati di saat kesedihan yang tak terlukiskan ini,” kata seorang juru bicara. . .

Hannah Lynch akan mulai belajar sastra Inggris di Universitas Oxford pada musim gugur. Gurunya memberikan pengaruh yang besar pada Lynch.

“Saya belum pernah mengajar siapa pun yang bisa menggabungkan kemampuan intelektual tinggi dengan kehangatan dan semangat seperti yang dimiliki Hannah,” kata Jon Mitropoulos-Monk, Kepala Bahasa Inggris di Latymer Upper School di London, yang mengajar Lynch selama empat tahun.

“Dia mencerahkan kelas dengan energinya, semangat belajar, dan kecerdasannya,” tambahnya.

Katya Lewis, teman Lynch, berkata: “Cinta Hannah untuk semua orang yang dia sayangi sangat besar dan murni. Dia memiliki jiwa yang hangat dan indah. Bersama Hannah membuatku merasa utuh dan bahagia. Dia adalah teman paling istimewa yang bisa diminta oleh siapa pun. karena dan aku akan selalu mencintai Hannah.”

Ibu Lynch, Angela Bacares, selamat dari kecelakaan kapal dan menerima perawatan di rumah sakit Sisilia.

(vws)