Juara Liga 1, Tapi Main Parkir Bus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemenangan PSM Makassar atas Sabah FC pada laga Piala AFC membuat segelintir netizen Malaysia tak terima. Gaya dan skuad Juku Eja juga mendapat kritik.

PSM Makassar menang 3-1 pada laga final Grup H Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Likas, Kamis (14/12/2023) sore.

Gol Yakon Sayuri, bunuh diri Dominic Tan, dan penalti Everton Nascimento hanya dibalas satu kali lewat gol Telmo Castanheira.

PSM Makassar berbahagia dengan kemenangan tersebut. Namun saat mengunggah skor tersebut di Instagram, ada beberapa netizen negara tetangga yang tak terima.

Yakob Sayuri dan kawan-kawan dikritik karena tampil memarkir bus, padahal mereka adalah juara bertahan BRI Liga 1.

Juara Liga 1 Indonesia main halte melawan 4 besar Liga Malaysia, tulis @kayy*** dengan emoticon tertawa.

Tentu saja komentar tersebut membuat netizen Indonesia geram. Tak sedikit orang yang kemudian menjawab.

“Jangan ngetik sambil nangis,” goda @ahs*****.

“Upin ipin jangan menangis,” tulis @med****.

Kalau kalah ya kalah..lihat posisi saat ini, PSM hanya berada di posisi 10, tapi bisa menduduki peringkat 4 Liga Malaysia, tulis @muhr****.

“Kamu nangis sayang hahahahaha,” goda @sat*****.

Meski memenangi laga, nasib PSM Makassar masih tak terelakkan. Mereka dipastikan gagal lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara.

PSM Makassar berada di urutan ketiga klasemen akhir dengan 10 poin, sama dengan Hai Phong di atasnya. Sementara di posisi teratas ada Sabah FC (12 poin) yang melaju ke babak semifinal.