Jelang Laga Persahabatan Kontra Persebaya, Stefano Cugurra Soroti Fisik Pemain Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub sepak bola Bali United fokus melakukan latihan fisik jelang laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

“Saat ini fokus tim adalah fisik untuk memulihkan kebugaran pemain, kemudian latihan teknik dan taktik,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianya, Bali, Jumat (26/5/2023).

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)

Pertandingan melawan tim Bajul Ijo dijadwalkan berlangsung di Stasiun Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (28/5/2023) pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Pertemuan melawan Persebaya, kata dia, juga merupakan laga pemanasan sebelum menghadapi PSM Makassar di babak playoff untuk menentukan wakil Indonesia yang akan bermain di Liga Champions AFC 2023/2024.

Laga babak pertama melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 6 Juni dan pertandingan babak kedua akan digelar di Stadion BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, pada 10 Juni.

“Persebaya adalah tim yang kuat dan bagus di Liga 1. Kami sudah beberapa kali bertemu Persebaya dan laga uji coba akan menjadi ajang untuk melihat tim Bali United sebelum menghadapi PSM di babak playoff,” ujar pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu. .

Skuad Bali United akan berangkat ke Surabaya pada Sabtu (27/5). Laga tersebut juga digelar dalam rangka HUT Kota Surabaya ke-730 dan persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, kiper Bali United, Adilson Maringa mengaku dirinya dan timnya berlatih keras saat mempersiapkan laga melawan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Laga persahabatan dengan Persebaya merupakan laga pertama Adilson setelah bergabung dengan Serdadu Tridatu yang dijuluki Bali United.

“Kami mempersiapkan latihan yang sangat gigih dan gigih untuk mengembalikan fokus setelah libur panjang,” kata penjaga gawang asal Brasil itu seperti dilansir ANTARA.