Mario Dandy Minta Maaf sambil Senyum-Senyum Bikin Warganet Marah: Enggak Ada Penyesalan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menyebarkan video tersangka penganiayaan, Mario Dandy Satriyo, meminta maaf kepada korban, Cristalino David Ozora Latumahina dan keluarganya. Namun, permintaan maaf Dandy membuat netizen geram, karena putra Rafael Alun itu justru menyeringai dan terlihat seperti sedang bermain.

Dalam video yang diunggah @rumpi_gosip pada Jumat (26/5/2023), Mario Dandy awalnya ditanya tentang pembelaan yang akan disampaikan dalam konferensi tersebut.

“Ada pembelaan atau tidak Mario?” tanya seorang wartawan.

“Tentu saja ada, saya serahkan pada persidangan,” kata Mario Dandy sambil tersenyum.

Belakangan, Mario Dandy kembali ditanya apakah ia menyesal dan ingin meminta maaf atas perbuatannya.

Masih tersenyum, Mario Dandy juga meminta maaf kepada David Ozora dan keluarganya karena telah menyebabkan penganiayaan berat hingga cedera fisik.

Tersangka penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satriyo (dua kiri) dan Shane Lukas (kanan) berjalan menuju mobil tahanan saat penyerahan tersangka dan barang bukti tahap II di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (26/5). /2023). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso].

“Tentu saja saya sangat menyesal dan saya minta maaf,” lanjutnya.

Ekspresi wajah Mario Dandy dinilai terlalu santai dan tidak menunjukkan penyesalan saat meminta maaf.

“Sepertinya harta ayahnya masih tersembunyi, jadi dia masih bisa tersenyum,” komentar @resvi ***.

“Tidak ada sesal sedikit pun anakku. Astagfirullah,” sarkastik @miayum***.

“Sepertinya hukuman yang dijatuhkan padanya itu hanya candaan, kalau dilihat dari tingkah lakunya dia senang. Permintaan maaf itu hanya formalitas agar dia bisa mendapatkan penangguhan hukuman. Maaf jika saya salah,” tambah @ryta ***.