Jelang Akhir Pendaftaran Pemain BRI Liga 1, Arema FC Amankan Jasa Eks Striker Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arema FC membuat langkah mengejutkan dengan mendaftarkan jasa mantan Timnas Indonesia Greg Nwokolo jelang berakhirnya pendaftaran pemain Liga 1 BRI 2023/2024.

Dilansir dari situs resmi klub, Greg akan mengenakan seragam Arema FC pada musim 2023/2024.

“Greg Nwokolo telah mengkonfirmasi akan kembali mengenakan jersey Arema FC pada Liga 1 musim 2023-2024,” tulis pernyataan resmi Arema FC di situs mereka.

Bagi Greg, ini adalah pengalaman keduanya membela klub bernama Singo Gila itu. Sebelumnya pernah menjadi bagian dari Arema FC pada media 2012/2013.

Saat itu, bomber kawakan itu bekerja sama dengan tiga penyerang lainnya yakni Alberto Goncalves, Cristian Gonzales, dan Kayamba Gumbs.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga senang bisa kembali ke Arema FC.

“Tentu saya sangat senang bisa kembali ke tim ini (Arema FC), semoga saya bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim ini,” kata Greg Nwokolo.

Kini, di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Greg berharap bisa membawa Arema FC ke posisi terbaiknya.

“Saya selalu melihat permainan Arema (pada pertandingan sebelumnya) tim ini memiliki potensi, tentunya saya berharap dapat membantu memperbaiki posisi Arema ke depan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Greg Nwokolo telah memperkuat Timnas Indonesia. Sejak debutnya pada Maret 2013, pemain naturalisasi asal Nigeria itu telah mencatatkan 8 caps dan 2 gol untuk timnas Indonesia.