Bongkar Aib Dewi Perssik, Saipul Jamil Malah Banjir Hujatan Warganet: Jijik Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik kembali mendapat lawan debat baru di Instagram. Kali ini dari mantan suaminya, Saipul Jamil.

Saipul Jamil tak terima jika Dewi Perssik dianggap menyenggol kejantanannya sebagai pria. Kemudian melalui video tersebut, mantan napi kasus pencabulan anak di bawah umur itu bergantian membeberkan rahasia penyanyi tersebut.

Dewi persik [Instagram]

Kata Saipul Jamil, sebelum menikah dengan Dewi Perssik, mereka melakukan sesuatu.

“Sebelum menikah, kami melakukan sesuatu, tapi itu rahasia,” kata Saipul Jamil dalam siaran langsung Instagram, kemudian diunggah ulang sejumlah akun Instagram gosip seperti @pembasmi.kehaluan.real, Jumat (21/7/2023).

Saipul Jamil tidak menyebutkan persis apa yang dimaksud. Namun tak hanya itu, Saipul juga mengajak masyarakat berpikir jernih siapa Dewi Perssik sebenarnya.

Profil Saipul Jamil.  (Instagram/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)

Menurut Saipul Jamil, dalam pernikahannya dialah yang menggugat cerai Dewi Perssik. Juga dengan dua mantan Depe sebelumnya, dimana sang dangdut digugat oleh dua suami sebelumnya.

“Dia sudah menikah tiga kali, pada dasarnya semua bercerai, cerna. Dan sebaliknya rasa sakit Anda tahu, ingat cerna. Perbedaan antara bercerai dan dia bercerai berbeda. Jadi, Anda harus mengerti. Jika anak laki-laki rasa sakit, itu berarti gadis itu tidak benar. Tapi kalau cowok potong dadu Sama dengan wanita, pria juga tidak benar. Itu saja cerein dia berkata. Dari sana Hanya Harusnya bisa berpikir siapa yang salah,” kata Saipul Jamil.

Sayangnya, kata-katanya menjadi bumerang. Pasalnya, banyak netizen yang menghina Saipul Jamil. Ini mengingatkan kasus penyanyi berusia 42 tahun itu pada suatu waktu.

“Maaf sejelek-jeleknya Dewi Perssik, saya masih malas di sisi hap, hap,” kata @xox******.

“Bodoh banget, sayang lu meludah, bansos maunya seperti apa,” dap****.

“Menjijikkan, apa yang kamu lakukan dengan rasa malumu sendiri?” balas @an****