Jauh-jauh ke Bali Cuma Bawa Pulang Sakit Hati, Persija Minta Maaf ke Jakmania – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak meminta maaf kepada kelompok suporter Jakmania, setelah dukungan besar mereka hanya dibalas Harimau Kemayoran dengan kekalahan.

Jakmania jauh-jauh datang ke Bali sekadar membawa kenang-kenangan kepedihan melihat tim kesayangannya bertekuk lutut ke Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024).

Pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Persija kalah 0-1 dari tamunya. Padahal, sepanjang pertandingan, tim besutan Thomas Doll tampil dominan dan bisa saja meraih kemenangan jika tidak menyia-nyiakan peluang.

Untuk itu, Riko Simanjuntak meminta maaf kepada The Jakmania. Pasalnya tak sedikit dari mereka yang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menonton Persija, namun hasilnya mengecewakan.

Spanduk eksentrik Jakmania. [Twitter]

Baca juga: Termasuk Shin Tae-yong, Korsel Punya 4 Calon Pelatih Baru yang Potensial

Seperti diketahui, Persija menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang sementara melawan Madura United. Tim dari ibu kota tidak bisa menggunakan stadion di Jabodetabek sehingga melarikan diri ke Bali.

Tentu saya mewakili para pemain, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang bersedia turun lapangan mendukung tim kebanggaan ini, kata Riko dalam jumpa pers usai pertandingan.

Tentu kami juga mohon maaf karena tidak bisa memberikan 3 poin, lanjut mantan pemain Semen Padang itu.

Tak hanya melawan Madura United, Persija tetap menjadikan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai lapangan sendiri saat menjamu Dewa United pada 2 Maret mendatang.

Baca juga: Bawa Marseille Kalahkan Shakhtar Donetsk, Pierre-Emerick Aubameyang Cetak Rekor Jadi Raja Gol Liga Europa

Riko mengatakan situasi ini sangat sulit. Pasalnya, dukungan penuh yang diberikan Jakmania harusnya mampu meningkatkan motivasi.

“Tentu ini situasi yang sulit bagi kami, dimana kami beraksi namun harus meninggalkan Jakarta, hasil ini juga kurang menggembirakan, tentunya ini menjadi tanggung jawab kami sebagai pemain,” tutupnya.

Usai laga melawan Madura United, Persija kembali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2/2024). Rizky Ridho dan kawan-kawan akan menghadapi Arema FC yang sudah memindahkan markasnya ke Bali sejak awal musim.