Dijodohkan dengan Fuji, Verrell Bramasta Ternyata Masih Simpan Foto Mesra dengan Natasha Wilona – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta hidup Fuji sekali lagi mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia kembali bertunangan dengan salah satu selebriti Tanah Air.

Usai kisah cintanya dengan Asnawi Mangkualam kandas, Fuji diketahui tak dekat dengan siapa pun. Tak heran ia beberapa kali dijodohkan dengan pria yang dianggap cocok untuknya.

Baru-baru ini Fuji dipasangkan dengan Verrell Bramasta. Pertandingan ini bermula setelah interaksi mereka di salah satu vlog menjadi sorotan.

Fuji dan Verrel Bramasta diketahui melakukan vlog bersama. Putri Haji Faisal itu berkunjung ke rumah aktor yang kini berkiprah di dunia akting.

Fujianti Utami alias Fuji berjalan-jalan di sekitar taman rumah baru Verrell Bramasta di kawasan Sentul, Bogor. [YouTube Verrell Bramasta]

Dalam kesempatan tersebut, Fuji tak hanya menjajaki isi rumah baru Verrell Bramasta di kawasan Sentul. Ia pun bercerita banyak termasuk tentang kisah cintanya bersama Natasha Wilona.

Meski banyak netizen yang menikahkan keduanya karena kecocokan saat berinteraksi, namun nampaknya pertandingan ini akan segera berakhir. Pasalnya, dalam salah satu segmen, Fuji dan Verrell Bramasta justru membahas kisah cinta sang aktor yang berakhir.

Ya, Fuji dan Verrell menghidupkan kembali kisah asmara mereka dengan Natasha Wilona yang berakhir bertahun-tahun lalu.

Verrell rupanya masih menyimpan kenangan indah dengan mantannya yang berbeda agama. Fuji pun sempat diajak melihat foto-foto pasangan tersebut di masa lalu.

“Foto itu lucu sekali, kamu bisa melihatnya atau tidak?” tanya Fuji sambil mengacungkan foto kenangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

“Tidak apa-apa, semua orang tahu,” jawab Verrell Bramasta santai.

Fuji kemudian memperlihatkan foto mesra Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang digenggamnya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat menaiki angkutan umum. Verrell Bramasta yang mengenakan kaos putih sambil memegang koper.

Sementara itu, Natasha Wilona menyandarkan tubuhnya ke arah Verrell. Keduanya tersenyum tanpa melihat ke kamera.

Sontak unggahan ini mendapat beragam komentar dari warganet. Pasalnya cukup banyak yang heboh dengan kisah cinta Verrell – Natasha Wilona.

“Semoga akhirnya bisa bersama lagi,” komentar seorang warganet.

“Cinta Verrell pada Wilona, ​​selebihnya hanya mengharukan,” tulis netizen lainnya.

“Karena Uti-ku adalah gamon Wilver, jagalah persahabatanmu Wilver,” imbuh netizen berbeda.