Jarang Main, Pratama Arhan Nampak dalam Perayaan Tokyo Verdy Promosi ke J1 League – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tokyo Verdy sukses promosi ke J1 League musim depan. Menariknya, Pratama Arhan tampil dalam selebrasi klubnya meski jarang mendapat kesempatan bermain.

Seperti diketahui, Tokyo Verdy sukses promosi ke J1 League usai menahan imbang Shimizu S-Pulse 1-1 di babak play-off terakhir, Sabtu (2/12/2023).

Pertandingan berlangsung cukup dramatis. Tokyo Verdy yang hanya butuh hasil imbang untuk promosi pun tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-63 lewat gol pemain Shimizu S-Pulse Thiago Santana dari tendangan penalti.

Beruntung Tokyo Verdy berhasil menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir. Itsuki Someno berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke-90+6.

Pratama Arhan sendiri tidak tampil dalam pertandingan tersebut. Bek kiri Timnas Indonesia tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Menariknya, Pratama Arhan tampil di perayaan Tokyo Verdy. Ia mengenakan kaos khusus merayakan promosinya ke J1 League.

Sulit bagi Pratama Arhan untuk masuk skuad utama Tokyo Verdy selama kontraknya yang berdurasi dua tahun. Musim ini, dia hanya bermain sekali, yaitu selama 10 menit.

Sedangkan Tokyo Verdy sukses promosi ke J1 League setelah finis di tahun 2008. Mereka tercatat bermain di J2 League pada tahun 2009 hingga 2023.