Bikin Kaget, Hanggini Diam-Diam Telah Menikah dengan Luthfi Aulia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Hanggini Purinda Retto. Aktris tersebut resmi menikah dengan penyanyi Luthfi Aulia hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Sebelumnya, Hanggini dan Luthfi Aulia tak pernah mengumumkan rencana pernikahannya. Luthfi hanya membagikan momen dirinya melamar kekasihnya di Singapura.

Siapa sangka di hari yang sama saat lamaran dibagikan, mereka juga akan melangsungkan acara pernikahan. Hnggini dan Luthfi tiba-tiba mengunggah foto pernikahan di akun Instagram masing-masing.

“Mimpi yang luar biasa akhirnya bisa memanggilmu suamiku. Cintaku selamanya,” tulis Hanggini dalam bahasa Inggris, dikutip dari unggahannya.

Pernyataan serupa juga ditulis Luthfi Aulia. Penyanyi berusia 30 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyebut Hanggini sebagai istrinya.

Dalam foto yang dibagikan, Hanggini dan Luthfi menikah secara adat Minang. Pengantin wanita tampak begitu cantik mengenakan gaun berwarna merah lengkap dengan suntiang.

Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan momen akad nikah Hanggini dan Luthfi. Mereka berdua tidak bisa menyembunyikan raut bahagia di wajah mereka.

Hanggini Purinda Retto dan Luthfi Aulia telah menikah secara sah. [Instagram]

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia mendadak dibanjiri ucapan selamat dari para artis. Banyak yang mengaku kaget karena keduanya tampak menikah mendadak.

“Terkejut. Selamat sayang,” komentar Ziva Magnolya.

“Bahagia buat kalian!! Semoga mendapat sakinah mawaddah warohmah,” ucap Dara Arafah.

“OMG, OMG, selamat,” tulis Marsha Timothy.

Masih banyak ucapan selamat dari rekan-rekan artis seperti Prilly Latuconsina, Beby Tsabina, Mawar Eva de Jongh, Megan Domani, Rossa, Gritte Agatha, Clairine Clay, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Sebelum resmi menikah dengan Luthfi Aulia, Hanggini pernah berkencan dengan Junior Roberts. Namun hubungan mereka kandas, diduga karena Junior berselingkuh.

Menariknya, Luthfi Aulia berkencan dengan Hanggini pada tahun 2018. Pernikahan mereka bisa dibilang merupakan buah cinta lama yang bersemi alias CLBK.

Selamat menjalani hidup baru untuk Hanggini dan Luthfi Aulia.

Kontributor: Chusnul Chotimah