Video Pernikahan Diunggah, BCL Seolah Rangkum Perjalanan Cinta Dengan Tiko Aryawardhana – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya menceritakan kebahagiaan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana kepada publik. Melalui unggahan di Instagram, penyanyi yang akrab disapa BCL itu pertama kali mengunggah momen bahagianya usai resmi menikah dengan Tiko.

Lewat video ini, BCL merangkum kisah cintanya dengan Tiko. Dia menggambarkan momen menjalani hidup dengan rasa sakit. Hingga akhirnya sosok Tiko muncul dan membalas senyumannya.

Kata BCL, dirinya dan Tiko kemudian berbagi suka dan duka. Kehadiran pria tersebut seolah mengisi kekosongan di BCL.

“Melihat ke belakang, merasakannya lagi. Saat aku bertanya, ‘Apakah akan ada kebahagiaan lagi?’. Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan rasa sakit. Menjalani hidup dengan pengetahuan bahwa rasa sakit ini tidak akan pernah hilang. “Akan tetap ada dan akan terus ada,” kata BCL dalam video yang diunggah usai resmi pernikahan hari ini, Sabtu (12/2/2023).

“Dan pada suatu ketika muncullah seorang laki-laki. Pria ini juga membawa luka dari perjalanannya sendiri. “Setelah waktu berlalu, rasa sakit itu mulai dirasakan, dan saya tidak lagi merasa sendirian,” jelasnya.

Kata-kata mengharukan ini bagaikan rangkuman kisah cinta BCL dan Tiko yang tersampaikan dalam sebuah video indah yang menggambarkan kehidupan penyanyi berusia 40 tahun itu pada suatu masa. Terlihat kebahagiaan terpancar dari BCL bersama putranya dan Tiko saat bersama.

“Tertawa kembali, aku mulai merasa bahwa aku pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan,” ujarnya.

Terakhir, momen pernikahan yang juga tampak dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana semua orang berbagi kebahagiaan BCL dengan Tiko. Mulai dari rekan kerja, sahabat hingga keluarga, semuanya menunjukkan ekspresi kegembiraan dan haru di momen spesial ini.