Jamu Persikabo 1973, Bojan Hodak Minta Pemain Persib Kerja Keras Raih Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak asuhnya terus bekerja keras saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Selasa, Bojan mengatakan Marc Klok dan kawan-kawan harus bekerja keras untuk memastikan kemenangan karena Persikabo 1973 merupakan tim yang sulit.

“Saya tidak tahu banyak tentang mereka (Persikabo 1973), tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat sangat ketat,” kata Bojan.

“Mereka sedikit kurang beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang mereka mainkan tidak buruk sebagai sebuah tim,” ucapnya.

Selain kerja keras, pelatih asal Kroasia itu juga ingin para pemainnya tampil maksimal dengan motivasi ganda. Sebab, kata Bojan, kemenangan Persikabo pada tahun 1973 memang diperlukan untuk memperbaiki posisi agar mampu bersaing di papan atas.

“Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi kami. Kini kami berada di posisi 11. Namun kami tetap mencari kemenangan untuk terus menanjak dan meringankan tekanan yang dialami para pemain,” jelas Bojan.

Jelang laga nanti, Persib Bandung pasti mengincar kemenangan agar bisa terus bersaing di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat 11 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 15 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Persikabo 1973 berada di peringkat 17 dengan 9 poin.

Selain itu, skuad Maung Bandung mencoba melanjutkan tren positif saat bermain dikandang sendiri setelah sebelumnya mampu menang atas Rans Nusantara FC dengan skor 2-1.