Resmi Cerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Asyik Kumpul Bareng Mantan Ayah dan Ibu Mertua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah memasuki babak baru. Melalui akun Instagramnya, ayah dua anak ini membagikan hasil keputusan perceraiannya, terutama terkait hak asuh kedua putranya.

Diketahui pula penyebab perceraian ini karena kehadiran orang ketiga. Bahkan Ari Wibowo dikabarkan menabrak pria yang punya hubungan spesial dengan Inge Anugrah.

Sejalan dengan resminya perceraian pasangan selebriti ini, unggahan Ari Wibowo beberapa hari lalu pun turut disorot publik. Pasalnya, di tengah kisruh perceraiannya, aktor berusia 53 tahun ini justru berbagi momen hangat bersama keluarga Inge Anugrah.

Dalam unggahan tersebut, Ari Wibowo memperlihatkan momen dirinya bersama putranya, Kenzo, saudara kandung, dan orang tua Inge Anugrah saat menghabiskan waktu di sebuah restoran.

Seolah tak pernah ada masalah di antara kedua keluarga ini, kedua orang tua Ari Wibowo dan Inge Anugrah pun terlihat tersenyum ceria.

Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

“Berkumpul bersama mertua dan ibu mertua sambil menikmati santapan di Gandaria City,” tulis Ari Wibowo sebagai keterangan fotonya.

Kedekatan keluarga Ari Wibowo dan Inge Anugrah tentu menimbulkan pertanyaan bagi netizen. Bahkan ada yang menuding Ari Wibowo tidak memikirkan perasaan keluarga Inge Anugrah.

“Bagaimana bisa kamu menceraikan anakmu tapi tetap berkumpul dengan orang tuamu? Bukankah orang tua Inge sedang sakit?”tulis pemilik akun @nyata***.

Mendapat tudingan seperti itu, Ari Wibowo memberikan jawaban samar. “Coba pikir, kenapa begitu? Apa maksudnya?” jawab Ari Wibowo.

Ari Wibowo pun menegaskan menolak memutuskan hubungan antara putranya dan kakek dan neneknya.

“Iya betul. Lagipula yang bersalah bukan mertuanya, dan selamanya merekalah yang akan jadi ‘kakek’ anak-anakku,” tulisnya lagi.

Ari Wibowo pun membeberkan kebaikan keluarga Inge Anugrah dan tampak menyinggung penyebab perceraian pasangan tersebut.

“Saya tetap menghormati dan mengapresiasi mertua dan adik-adik Inge karena mereka selalu baik kepada saya dan sudah mengetahui kebenaran kejadian tersebut,” kata Ari Wibowo.

Diberitakan sebelumnya, keputusan cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah akhirnya keluar. Perceraian ini diwarnai dengan berbagai drama mulai dari saling tuding hingga berterus terang soal aib satu sama lain. Anak-anak mereka juga terlibat dalam pertengkaran orang tuanya.