Jalani Operasi Punggung, Pep Guardiola Bakal Hilang dari Bench Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola dipastikan tidak akan hadir melatih The Citizens menjalani operasi punggung di Barcelona dalam beberapa pekan mendatang.

“Pelatih Manchester City telah menderita sakit punggung parah selama beberapa waktu. Pep Guardiola akan terbang ke Barcelona untuk operasi darurat yang dilakukan oleh DR Mireia Illueca,” demikian pernyataan Manchester City, Selasa (22/8).

Dengan absennya pelatih berjuluk The Professor tersebut, asisten manajer Manchester City Juanma Lillo akan menggantikan Guardiola yang absen sementara.

“Dengan ketidakhadirannya, asisten manajer Juanma Lillo akan mengawasi tim utama dalam latihan dan menepi sampai Pep Guardiola kembali,” tulis Manchester City di situs resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu diperkirakan bisa kembali menukangi The Citizens usai jeda internasional dalam dua pekan ke depan.

Saat ini juara bertahan Liga Inggris atau Premier League Manchester City berada di peringkat kedua. Manchester City mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan, namun kalah selisih gol dari Brighton & Hove Albion.

The Citizens dijadwalkan menghadapi Sheffield United di Liga Inggris pada hari Minggu. Kemudian bertemu Fulham pada 2 September.