Jadwal, prediksi dan pemain terbaik

by

Brasil memasuki Copa America 2024 dengan salah satu skuad paling berbakat di seluruh kompetisi saat mereka berusaha membalas kekalahan di final tahun 2021 dari Argentina.

Brasil selalu menjadi ancaman di Copa America. Selecao telah memenangkan turnamen ini sembilan kali, termasuk kemenangan mereka baru-baru ini pada tahun 2019, dan mereka sekali lagi mengincar untuk mengangkat gelar bersejarah di Amerika Serikat musim panas ini. Skuad Dorival Junior menampilkan beberapa pemain terbaik di dunia, dan jika mereka tampil di level tertinggi, maka mereka akan mengalahkan siapa saja.

Ini dia 90 menit panduan ke Brasil di Copa Amerika 2024.

Rodrygo

Skuad Brasil untuk Copa America 2024 terdiri dari 26 pemain. / Cerita Kaya/GettyImages

Di atas kertas, Brasil punya skuad paling bertalenta untuk Copa America 2024. Milik Liverpool Alisson adalah penjaga gawang terbaik di turnamen ini, dan dia memiliki tiga bek tengah paling bagus yang bisa bermain di depannya di PSG. Marquinhosmilik Arsenal Gabriel Magalhaes (yang fit setelah cedera bahu), dan Real Madrid Eder Militao.

Lini tengah Brasil mungkin kekurangan kekuatan bintang karena sebagian besar tanggung jawab playmaking jatuh ke tangan West Ham United Lucas Paqueta, tapi penyerang mereka lebih dari sekedar menebusnya. milik Real Madrid Vinicius Jr. Dan Rodrygo baru saja meraih gelar Liga Champions kedua mereka, dan rekan setim masa depan mereka, wonderkid berusia 17 tahun, Endricksepertinya pemain Selecao paling berbahaya setiap kali dia masuk ke lapangan.

Neymar akan melewatkan turnamen karena cedera, sementara Casemiro, AntoniusDan Jibril Yesus tidak dipilih untuk skuad.

Skuad Brasil untuk Copa America 2024

Pemain

Posisi

Klub

Nomor regu

Alisson

Kiper

Liverpool

1

Bento

Kiper

Atletik-PR

12

Rafael

Kiper

Sao Paulo

23

Danilo

Pembela

Juventus

2

Yan Couto

Pembela

Girona

13

Guilherme Arana

Pembela

Atlético Mineiro

16

Wendel

Pembela

Pelabuhan

6

Lucas Beraldo

Pembela

PSG

17

Marquinhos

Pembela

PSG

4

Gabriel Magalhaes

Pembela

Gudang senjata

14

Eder Militao

Pembela

Real Madrid

3

Bremer

Pembela

Juventus

25

Andreas Pereira

Gelandang

Fulham

19

Bruno Guimaraes

Gelandang

Newcastle United

5

Douglas Luiz

Gelandang

Vila Aston

18

Joao Gomes

Gelandang

Pengembara Wolverhampton

15

Lucas Paqueta

Gelandang

West Ham United

8

Ederson

Gelandang

Atalanta

24

Endrick

Maju

Palmeira

9

Gabriel Martinelli

Maju

Gudang senjata

22

Evanilson

Maju

Pelabuhan

21

Raphinha

Maju

Barcelona

11

Rodrygo

Maju

Real Madrid

10

Savio

Maju

Girona

20

Vinicius Junior

Maju

Real Madrid

7

Pepe

Maju

Pelabuhan

26

OLY-FBL-U23-BRA-COL

Hasil Brasil vs Kolombia akan menentukan Grup D. / FEDERICO PARRA/GettyImages

Jadwal pertandingan Brasil di Grup D dimulai dengan dua pertandingan melawan Kosta Rika dan Paraguay. Tidak ada negara yang boleh menjadi ancaman terhadap kekuatan ofensif Selecao, namun Brasil membuktikan diri sejak awal turnamen.

Tantangan besar bagi Brasil datang dalam pertandingan terakhir Babak Grup melawan Kolombia. Los Cafeteros adalah kuda hitam Copa America 2024, dan dominasi mereka baru-baru ini di pertandingan persahabatan internasional menunjukkan alasannya. Kolombia mengalahkan Amerika Serikat 5-1 pada 8 Juni, dan Brasil hanya berhasil bermain imbang 1-1 melawan lawan yang sama pada 12 Juni.

Siapa pun yang menang di Levi’s Stadium kemungkinan besar akan memuncaki Grup D.

Jadwal pertandingan penyisihan grup Copa America 2024 Brasil

Tanggal/Waktu Kick-off (ET)

Fitting

Lokasi

24 Juni / 21:00

Brasil vs Kosta Rika

Stadion SoFi – Inglewood, CA

28 Juni / 21:00

Paraguay vs Brasil

Stadion Allegiant – Las Vegas, NV

2 Juli / 21:00

Brasil vs Kolombia

Stadion Levi – Santa Clara, CA

Rekor Brasil vs lawan penyisihan grup Copa America 2024

Bangsa

Permainan dimainkan

Won

Digambar

Hilang

Kosta Rika

11

10

0

1

Paraguay

83

51

19

13

Kolumbia

36

21

11

4

Lawan potensial Brasil di sistem gugur

Dengan asumsi Brasil finis pertama di Grup D, mereka akan menghadapi runner-up Grup C, yaitu Amerika Serikat atau Uruguay di perempat final.

Jika Selecao finis kedua di grup di belakang Kolombia, maka mereka akan berhadapan dengan pemenang Grup C (sekali lagi, Amerika Serikat atau Uruguay). Besar kemungkinan Brasil akan bertemu Kolombia di semifinal terlepas dari posisi kedua tim di Grup D.

Brasil tidak akan menghadapi Argentina sampai final Copa America.

Vinicius Junior

Kesuksesan Brasil di Copa America 2024 dimulai dari Vini Jr./Omar Vega/GettyImages

Tentu saja, pemain kunci Brasil akan selalu menjadi pemain kunci Viny Jr. Dan Rodrygo. Kedua bintang Real Madrid ini harus tampil produktif di sepertiga akhir lapangan untuk membawa Brasil lolos ke turnamen ini, sesuatu yang sulit mereka lakukan saat melawan Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan internasional baru-baru ini.

Gabriel Martinelli adalah pemain lain yang harus diperhatikan musim panas ini. Meski pemain Arsenal itu kemungkinan besar tidak akan memulai dari awal Raphinha, dia membawa kecepatan ekstra dan lebih banyak kreativitas ke Brasil. Dia bisa menjadi pemain pengganti jika Brasil membutuhkan aksi heroik di akhir pertandingan.

Meskipun usianya sudah lanjut, Endrick adalah salah satu pemain paling menarik dan menarik di seluruh turnamen. Pemain masa depan Real Madrid ini adalah pencetak gol murni, dan tampaknya mengakali dan berlari lebih cepat dari hampir semua bek yang mengawalnya. Sang striker tidak perlu khawatir lagi bagi Dorival Junior untuk memanfaatkannya sebanyak mungkin di Amerika Serikat.

Rodrygo

Brasil akan melaju kencang di Copa America musim panas ini. / Cerita Kaya/GettyImages

Jika Brasil menunjukkan potensinya, maka mereka akan melaju ke final Copa America lainnya melawan Argentina. Namun, mereka berada di posisi yang lebih sulit, dan bisa menghadapi kekalahan sebelum 14 Juli.

Jika semua berjalan sesuai rencana skuad Dorival Junior, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahan mereka pada tahun 2021 dari Messi dan La Albiceleste di Hard Rock Stadium. Satu-satunya masalah bagi Selecao—Argentina tampaknya siap untuk memenangkan turnamen ini sekali lagi.