Jadwal Pertandingan Piala Dunia U-17 Kamis 16 November, Timnas Indonesia lakoni Laga Kunci, Ada Spanyol di Manahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuatnas U-17 Indonesia kembali bersiap tampil di Piala Dunia U-17 2023 pekan ini. Pada laga ketiga Grup A, mereka siap bertanding sebagai tuan rumah melawan Maroko yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis malam (10/2023) pukul 19:00 WIB.

Saat ini tim Bima Sakti berada di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan mengoleksi dua poin dari dua laga sebelumnya. Hasil imbang 1-1 melawan Ekuador dan Panama menjadi penentu poin yang mereka raih.

Dalam perhitungan untuk melaju ke babak selanjutnya, tim Garuda Muda memiliki dua opsi terbuka, baik melalui peringkat kedua Grup A atau melalui pemilihan empat tim peringkat ketiga terbaik.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, satu-satunya syarat yang harus dipenuhi Timnas U-17 Indonesia adalah menjaga diri dari kekalahan melawan Maroko.

Maroko, yang berada di urutan kedua Grup A, meraih tiga poin setelah menang 2-0 melawan Panama pada matchday pertama. Namun kekalahan 0-2 dari Ekuador di matchday kedua menunjukkan laga melawan Maroko bukanlah tugas yang mudah.

Prestasi Maroko sebagai runner-up Piala Afrika 2023 menjadi salah satu bukti kualitas yang mereka miliki. Oleh karena itu, Timnas Indonesia perlu menghadapi pertandingan tersebut dengan serius untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 2023:

Kamis, 16 November 2023:

– Uzbekistan v Spanyol (Stadion Manahan/16.00 WIB)

– Kanada v Mali (Stadion Gelora Bung Tomo/16.00 WIB)

– Maroko v Indonesia (Gelora Bung Tomo/19.00 WIB)

– Ekuador v Panama (Manahan/19.00 WIB)

Dengan laga yang semakin ketat, Timnas U-17 Indonesia berharap bisa memberikan performa terbaik dan meraih hasil positif menghadapi Maroko untuk melaju ke babak selanjutnya.