Coldplay Kasih Kejutan Spesial, Ajak Maliq & D’essentials Manggung di Konser Semalam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Coldplay memberikan kejutan pada konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Mereka menghadirkan Maliq & D’essentials sebagai bintang tamu yang belum diumumkan sebelumnya.

Chris Martin dan anggota Coldplay lainnya awalnya meninggalkan panggung. Mereka berjalan menyusuri lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno dikelilingi penonton kelas festival.

Coldplay kemudian menuju ke panggung kecil di seberang panggung utama. Chris Martin kemudian berkata bahwa dia bisa bermain sulap.

“Kami akan mencoba sulap untuk pertama kalinya,” kata Chris Martin pada konser yang digelar tadi malam, Rabu (15/11/2023).

Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Chris Martin melanjutkan, dirinya akan menghadirkan band yang tak kasat mata.

“Anda tidak akan melihatnya karena ini ajaib,” kata musisi berusia 46 tahun itu.

“Ini, Maliq & D’essentials!” tambah pentolan Coldplay itu.

Maliq & D’essentials kemudian naik ke panggung kecil dan berdiri bersama Coldplay. Aksi panggung mereka kemudian diproyeksikan sehingga terpantul ke sisi panggung utama.

Ibaratnya Nomor CSnya ada, tapi nyatanya tidak. Hal inilah yang membuat Chris Martin ‘ajaib’ di konser Coldplay tadi malam.

Angga kemudian mengucapkan terima kasih kepada Coldplay yang mengizinkan mereka tampil di hadapan 80.000 penonton. Anggota grup Maliq & D’essentials berharap musik juga bisa menyatukan siapa pun di belahan dunia mana pun.

“Selamat malam Jakarta. Terima kasih kakak Chris Martin sudah mengizinkan kami tampil di panggung ini,” kata Angga.

Mereka kemudian membawakan lagu ‘Senja Teduh Pelita’ di konser Coldplay.