Jadi Striker Kunci Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022, Titan Agung Disemangati Legenda Bola Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sehari pertama jelang Asian Games 2022 (2023), Kurniawan Dwi Yulianto, asisten pelatih Timnas U-24 Indonesia, memberikan dukungan moril yang besar kepada Titan Agung Bagus Fawwazi.

Timnas U-24 Indonesia akan segera menghadapi laga pertamanya di Asian Games 2022, melawan tim Kyrgyzstan pada Selasa (19/9).

Namun dua hari jelang pertandingan, tim mendapat kabar mengejutkan soal absennya Ramadhan Sananta dari skuatnya.

Situasi ini membuat Timnas Indonesia hanya punya satu pemain yang bisa bermain di posisi penyerang, yakni Titan Agung.

Meski sebenarnya Timnas mendatangkan beberapa striker lain seperti Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek, dan Hugo Samir, namun mereka cenderung bermain sebagai winger atau second striker.

Jelang laga yang sangat penting tersebut, Kurniawan yang mempunyai tanggung jawab khusus dalam memoles lini depan tim, membagikan dukungan dan semangatnya melalui media sosialnya.

Dia membagikan foto bersama Big Titan dengan keterangan singkat, “Perhatikan penyerangku.”

Dengan absennya Sananta, Titan kemungkinan besar akan menjadi andalan di posisi penyerang terdepan tim.

Kurniawan pun membagikan beberapa foto Great Titan dalam unggahan terbarunya di Instagram dengan caption doa, “Bismillah… Ya Allah mudahkan langkah kami…”

Performa The Great Titan di laga melawan Kyrgyzstan bisa menjadi penentu apakah ia tetap menjadi starter di laga berikutnya.