Hotman Paris Crazy Rich Kelapa Gading, Melaney Ricardo Kaget Dapat Souvenir Ini di Pernikahan Fritz Hutapea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea menikah dengan Chen Giovani. Usai direstui, keduanya langsung menggelar pesta pernikahan adat di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023).

Sama seperti pesta pernikahan pada umumnya, para tamu undangan juga mendapatkan cinderamata. Melaney selaku tamu sekaligus pembawa acara ingin mengetahui tentang oleh-oleh yang dibagikan kedua mempelai.

Melaney Ricardo kemudian membuat video pembukaan kotak kado pesta pernikahan adat.

“Silakan Hotman Paris yang terkenal dengan kekayaannya yang gila-gilaan di Kelapa Gading, pengacara brilian, kaya raya. Hari ini kalau datang ke acara adat Fritz Hutapea, apa yang didapat?” ujar Melaney Ricardo dalam TikToknya, Minggu (17/9/2023).

Ada dua buah souvenir yang didapat. Yang pertama berbentuk bulat berwarna merah muda. Kedua, berupa kotak berwarna biru dengan gambar Hotman di atasnya.

Melaney Ricardo dan Dewi Perssik pada acara pernikahan adat putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Pertama, bentuknya bulat berwarna merah muda. Kedua, ini (kotak biru) menarik sekali, saya kira itu kacang atau bakpia. Saya kira itu buku, tapi ternyata ‘Tidak. Aku membukanya. Dulu karena penasaran sekali,’ kata Melaney Ricardo.

Setelah dibuka, ternyata kotak biru bergambar Hotman Paris itu berisi 5 parfum dengan aroma dan nama berbeda.

Setiap parfum travel size juga memiliki gambar wajah Hotman Paris dengan berbagai gaya yang sesuai dengan nama masing-masing jenisnya.

“Ternyata ini parfum guys. Laki-laki bermacam-macam, ganteng, menawan, juara, naluri, kaya. Wanginya enak, hampir semua laki-laki pasti suka,” kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo kaget karena Hotman Paris sudah punya parfum sendiri. Ia pun memuji Hotman yang percaya diri memajang fotonya di souvenir pernikahan putranya.

“Wah wah wah, aku kalah. Kakak Hotman sudah punya parfum sendiri. Kakakku yang menang,” kata Melaney Ricardo.