Pestapora Siap Digelar 22-24 September 2023, Ada 206 Musisi Lokal yang Akan Tampil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Festival musik Pestapora kembali digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22 hingga 24 September 2023. Pada gelaran kedua ini, pihak penyelenggara menjanjikan pengalaman seru bagi para penontonnya.

Salah satunya menampilkan 206 musisi lokal sepanjang tiga hari acara. Jumlah ini jauh lebih besar dibandingkan yang dihadirkan Pestapora tahun lalu. Pada festival pertama, Pestapora berhasil menghibur penonton dengan menampilkan “hanya” 176 musisi.

“Kalau kita bicara soal ini, Pestapora selalu mengincar beberapa orang pengalaman berbeda Tahun ini tentu berbeda dengan tahun lalu. Penghiburnya juga lebih banyak, dari tahun lalu 176 menjadi sekarang 206 dan areanya juga semakin luas, kata Ucup selaku Direktur Boss Creator dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9). /2023).

Selain daftar pengisi acara, Pestapora juga akan memperluas lokasi acara dan menambah dua panggung besar yaitu Standup Indo dan Panggung Gepap Gempita. Dengan ini penonton akan diberikan kepuasan maksimal dalam menonton idola kesayangannya.

Untuk kapasitasnya sendiri, Ucup menjanjikan jumlah yang lebih besar karena lahan yang digunakan juga lebih luas. Jumlah penonton yang disediakan Pestapora diperkirakan mencapai 30 ribu penonton per hari.

Konferensi media Pestapora 2023 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Kami masih punya tiket, perkiraan rata-rata 30 ribu (kapasitas) akan dikemas ke Pestapora. Untuk tiket segera Ya, tergantung situasi, kalau masih ada yang tersisa akan kami jual ke sana,” jelas Ucup.

Pengalaman lain yang diberikan Pestapora adalah pertemuan penggemar dari Kunto Aji, India, dan Bilal Indrajaya. Acara spesial ini disediakan oleh Pestapora bersama partner tetapnya, im3.

Rencananya fanmeeting akan diadakan di booth im3 pada hari acara. Hal tersebut dibenarkan oleh SVP-Head of Brand and Strategy Management IOH, Fahroni Arifin di acara yang sama.

“Iya nanti ada fanmeeting lagi bareng India, Bilal Indrajaya, dan Kunto Aji,” kata Fahroni Arifin.