Ipswich Town Menang, Elkan Baggott dkk Punya Kans Besar ke Premier League – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ipswich Town berhasil memenangkan laga Liga Championship 2023/2024 melawan Bristol City, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Laga tersebut berlangsung pada pekan ke-13 di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, dimana Ipswich Town, meski menjadi tim tandang, berhasil meraih kemenangan.

Ipswich Town, asuhan Kieran McKenna, menang tipis 1-0 atas Bristol City. Gol tunggalnya dicetak oleh Nathan Broadhead pada menit ke-16.

Kemenangan tersebut menandai delapan pertandingan tak terkalahkan Ipswich Town, memperkuat posisi mereka dalam perburuan promosi ke Liga Inggris musim depan.

Ipswich Town berada di urutan kedua Liga Championship 2023/2024 dengan 31 poin, tertinggal lima poin dari peringkat teratas Leicester City dan sembilan poin dari peringkat ketiga Leeds United.

Mereka memiliki satu pertandingan lagi. Jika bertahan, mereka akan langsung promosi ke Liga Premier Inggris musim depan.

Elkan Baggot belum mendapat kesempatan bermain khususnya di Liga Championship 2023/2024. Sejauh ini, ia baru tampil tiga kali untuk Ipswich Town di Piala EFC 2023/2024 musim ini.

Kontributor: Imadudin Robani Adam