Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia kembali meluncurkan ponsel barunya yang mengandalkan fotografi. Artinya, Vivo V29e yang resmi dipasarkan ke Indonesia diklaim menghadirkan smartphone dengan perpaduan teknologi kamera dan desain cantik.

Dilengkapi dengan beragam fitur kamera mulai dari kamera depan wide-angle dengan resolusi tertinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control, Vivo V29e memberikan pengalaman potret terbaik dan menjadikannya sempurna. pendamping untuk menangkap berbagai hal berharga. momen sambil memaksimalkan produktivitas pengguna.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi dari cahaya alami Indonesia, Vivo V29e dibanderol Rp 4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan memori internal 256GB. Mulai hari ini, 26 Oktober hingga 1 November 2023, Vivo membuka Pre-Order bagi pengguna yang ingin memiliki Vivo V29e melalui jalur offline dan online.


Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa smartphone dengan fitur kamera terbaik dan desain yang stylish merupakan salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari menunjang produktivitas hingga mengabadikan momen berharga, smartphone kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kali ini Vivo V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo yang akan menghasilkan foto grup lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga bersama orang tersayang. Tak hanya itu, dibekali kamera depan wide-angle 0,8x, Vivo V29e juga membantu pengguna mengabadikan momen dari sudut pandang lebih luas, sehingga momen tak terlupakan bisa diabadikan secara utuh..”

Teknologi Foto Grup Mampu Menangkap Momen Indah Lebih Luas dan Jelas

Dengan menyertakan kamera depan wide-angle dengan resolusi tertinggi di kelasnya yakni 50MP Group Photo AF dan kemampuan aperture f/20, Vivo V29e akan menghasilkan foto dengan gambar jernih dan tajam yang mampu menangkap detail terkecil sekalipun. Untuk menjawab kebutuhan foto grup, kamera depan Vivo V29e juga memiliki kemampuan wide-angle 0,8x yang mampu mengambil objek lebih banyak, bahkan hingga 6 orang sekaligus dalam satu frame.

Pada modul kamera belakang, Vivo V29e dibekali dengan teknologi Aura Light Portrait terbaru dengan Intelligent Lighting Control yang memberikan hasil potret jernih, cerah, dan natural meski dalam kondisi pencahayaan ekstrem dan kompleks.

Dilengkapi dengan kamera belakang berkemampuan OIS Night Camera 64MP, Vivo V29e juga memastikan pengguna tetap dapat mengambil gambar indah di malam hari dengan kualitas tajam dan terang, meski dalam kondisi pencahayaan redup atau gelap. Kemampuan OIS bawaan juga merekam konten saat melakukan mobilitas tinggi tanpa khawatir hasil buram atau goyang.

Masih pada aspek video, Vivo V29e juga dibekali dengan fitur Vlog Movie Creator yang dapat digunakan untuk membantu membuat video vlog instan dengan hasil seperti kamera profesional.

Selain itu, dengan lensa Super Wide-Angle Camera 8MP, Vivo V29e juga dapat menghasilkan foto dan video lebih jernih dengan sudut pandang lebih luas, memberikan pengalaman fotografi dan videografi setara studio profesional.

Maudy Ayunda selaku Product Ambassador Vivo V Series yang turut hadir dalam peluncuran Vivo V29e menyampaikan pandangannya terhadap smartphone ini,”Vivo selalu berhasil menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, salah satunya adalah Vivo V Series. Vivo V29e menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki untuk menemani aktivitas saya sehari-hari dan sangat menunjang berbagai kebutuhan pekerjaan saya, baik sebagai penyanyi, publik figur, maupun kreator. Kehadiran 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait menjadi andalan saya untuk menciptakan konten yang sempurna dan mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekat saya di mana pun dan kapan pun dalam berbagai situasi. Varian warna Gold Vivo V29e juga sangat cantik dan mencerminkan cemerlangnya Cahaya Nasional yang bersinar di Indonesia. Penampilanku sehari-hari jadi lebih lengkap dan stylish dengan Vivo V29e.”

Desain bodi ramping yang nyaman digenggam dengan kilau asli Indonesia

Dilengkapi dengan 7.69mm 2.5D Slim Flat Frame Design tertipis di kelasnya serta penggunaan material Fluorite AG Glass premium dan material Photoetching berskala Nano, Vivo V29e tak hanya menghadirkan desain estetis namun juga memadukannya dengan fungsionalitas. agar lebih nyaman digenggam.

Di sisi layar, Vivo V29e didukung dengan AMOLED Display 120Hz yang mampu memberikan pengalaman visual terbaik dan imersif. Vivo V29e menawarkan resolusi kontrol sentuh sepuluh kali lipat dibandingkan layar dengan kecepatan refresh lebih rendah.

Hadir dengan E4 Luminous Material yang secara cerdas dapat menyesuaikan pencahayaan layar dengan kondisi sekitar dengan lebih akurat. Smartphone ini juga memiliki SGS Eye Care Display yang sangat nyaman dan aman bagi mata penggunanya.

Setiap varian warna Vivo V29e memiliki makna tersendiri sesuai dengan keunikan dan keindahannya. Nuansa emas pada varian Emas mewakili pancaran Cahaya Nasional yang menyinari Indonesia dan mencerminkan kepribadian masyarakat Indonesia yang ramah dan bersahabat.

Pada varian Biru, Vivo V29e menghadirkan keindahan Kilau Samudera Indonesia dengan efek kilauan yang indah, bak gemerlap air yang mengelilingi kepulauan Indonesia. Terakhir, varian Hitam mencerminkan nuansa Binar Rimba yang merepresentasikan gemerlap cahaya yang menembus rimbunnya hutan Indonesia sebagai Paru-Paru Dunia.

Vivo V29e. (Vivo Indonesia)

Performa dan Dapur Tangguh untuk Menunjang Produktivitas Sehari-hari

Dari segi performa, Vivo V29e didukung mesin bertenaga untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang andal dalam aktivitas sehari-hari. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8GB + 8GB Extended RAM dan memori internal 256GB memastikan kelancaran penggunaan smartphone saat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, dibekali baterai berkapasitas 4800mAh dan dukungan FlashCharge 44W sehingga memungkinkan pengguna memaksimalkan penggunaan Vivo V29e sepanjang hari tanpa rasa khawatir.

Aspek audio pada Vivo V29e juga dilengkapi dengan fitur Audio Booster yang meningkatkan pengalaman audio menjadi lebih imersif dengan menghadirkan suara jernih berkualitas tinggi serta menghasilkan bass yang lebih lembut namun bertenaga.

Program Pra-Pemesanan Vivo V29

Mulai hari ini, Kamis 26 Oktober 2023, Vivo V29e sudah bisa dipesan secara offline di toko Vivo atau online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi partner Vivo Indonesia, seperti Shopee, Akulaku, dan Vivo.com, dengan jangka waktu dari promosi bervariasi dan sesuai ketersediaan.

Di saluran offline, setiap pembelian Vivo V29e, pengguna dapat menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS yaitu paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420GB per tahun hanya tiga puluh ribu per bulan. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo kombinasi eksklusif XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerja sama dengan XL dan Vivo.

Selain itu, pengguna yang ingin mendapatkan Vivo V29e juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik untuk jangka waktu 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo 0% dari Home Credit dan Indodana, promo gratis 1 cicilan dari Spektra, serta promo OVO cashback hingga Rp 300.000 dari Payku. Tak hanya itu, pengguna juga bisa menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promosi cicilan 0% dan kupon cashback Traveloka 10% hingga Rp 1.000.000 dengan jangka waktu 3 bulan.

Untuk menambah kenyamanan penggunaan Vivo V29e, Vivo Indonesia juga menyelenggarakan program Vivo CARE+ yang didukung oleh Asuransi BCA yang akan memberikan manfaat garansi kerusakan atau kehilangan pada Vivo V29e dan berlaku di Vivo Official Store di Indonesia untuk 2.000 pembeli pertama.

Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan layanan perlindungan penuh selama 6 bulan secara gratis dan bisa langsung diaktifkan setelah membeli Vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023. Tak hanya itu, Vivo juga memberikan perpanjangan garansi 12 bulan dan perlindungan layar selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pre-order yang dilakukan secara online, pengguna berhak mendapatkan hadiah eksklusif yang tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain TWS Air/Wireless Sport Lite (pakta tambahan), Viu Premium selama 3 bulan, atau keuntungan e-store dimana pengguna berhak mendapatkan Vivo Earphone XE – 160 pada pembelian ponsel cerdas Vivo Anda berikutnya. Untuk pembelian di Shopee menggunakan SPay Later, pengguna berhak mendapatkan promo 0% cicilan 6 bulan.

Vivo V29e merupakan produk yang kami hadirkan untuk membantu pengguna kami mengabadikan setiap momen tanpa mengkhawatirkan kualitas foto atau video. Baik memotret potret individu atau pemandangan menakjubkan, Vivo V29e adalah pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan visual storytelling yang menarik perhatian dan berstandar studio profesional.“, pungkas Fendy.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));