Cinta Laura Terharu dan Kaget Diajak Jalan Camila Cabello di Paris Fashion Week 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week 2023 pada awal Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Cinta Laura bertemu dengan artis dunia seperti Kendall Jenner, Camila Cabello, Elle Fanning, dan Aishwarya Rai. Saat latihan, Cinta Laura juga bergandengan tangan dengan penyanyi Camila Cabello.

Cinta Laura mengaku terharu bisa dekat dengan Camilla Cabello dan artis Elle Fanning. Pemain berusia 30 tahun itu juga memuji Camilla Cabello dan Elle Fanning yang sangat ramah padanya.

Cinta Laura menyebut Camilla Cabello dan artis Elle Fanning bahkan mengajaknya jalan-jalan di runway bersama. Artis asal Jerman ini pun kaget karena tak menyangka bisa berjalan dan satu panggung dengan artis internasional tersebut.

“Di luar acara itu sendiri, saya akui saya terharu dengan Camilla Cabello dan Elle Fanning selamat datang ke arah saya dan mengundang saya untuk bepergian dengan juru bicara global lainnya. Benar-benar kejutan,” kata Cinta Laura dikutip Pahami.id dari Youtube Cinta Laura, Kamis (26/10/2023).

Cinta Laura [Instagram]

Karena itu, ia bersyukur atas pengalaman tampil di atas catwalk bersama artis internasional. Cinta Laura bahkan menuturkan, dirinya belajar dari kedua artis tersebut yang sangat ramah satu sama lain.

“Tapi sejujurnya saya hanya bisa bersyukur karena itu adalah pengalaman yang tak terlupakan,” kata Cinta Laura.

“Menunjukkan bahwa menjadi sosok yang rendah hati merupakan kualitas yang sangat penting untuk dimiliki agar karir kita bisa panjang dan sukses,” lanjutnya.