Kebiasaan Marion Jola Jelang Tampil di Atas Panggung: Nyemil Kencur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marion Jola mengungkap rahasia selalu memiliki suara terbaik setiap kali bernyanyi. Ternyata jebolan Indonesian Idol ini punya hobi mengunyah kencur.

Setiap sebelum tampil di atas panggung, Marion Jola selalu mempersiapkan jalan pintas.

“Kalau saya bawa kencur sendiri, saya harus bawa kencurnya. Saya tidak minta pengendara, kencur saya bawa sendiri. Karena ada standarnya mengupas dan memotong, dipotong kecil-kecil maka saya suruh nyonya. (pengurus rumah tangga) di rumah, dia sudah paham,” kata Marion Jola.

“Bawa kencur sendiri. Kencur sendiri saja, jangan campur apa pun. Aku suka makan kencur dulu sebelum nyanyi,” sambung Marion Jola.

Sedangkan pengendara yang dimintanya tidak terlalu spesifik. Namun, kata Marion Jola, sama seperti segala sesuatunya, pasti ada makanan ringan atau snack.

Kalau untuk pembalap sebenarnya saya tidak spesifik, harus ada makanan seperti pembalap lainnya, kata Marion Jola.

Meski demikian, Marion Jola juga mengaku sangat menyukai bunga mawar. Jadi jika bunga mawar disiapkan di kamarnya, wanita berusia 23 tahun itu akan sangat senang.

“Aku hanya perlu punya mawar, karena aku suka mawar. Jadi saya menyukainya siap. Sebenarnya sang rider menunjukkan keseriusan EO mengundang kita, mau membacanya atau tidak. Jadi ada pengendaranya, saya minta bunga mawar, karena saya pribadi suka, kalau saya lihat, saya suka, saya foto, saya pilihkan bunga mawar untuk saya. membagikan kepada penonton,” kata Marion Jola.