Inter Milan Libas Cagliari 2-0, Simone Inzaghi Sebut Skuatnya Brilian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyebut timnya bermain gemilang saat mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di kandang sendiri, Arena Sardegna, Selasa (29/8/2023) WIB, pekan kedua Serie A Italia 2023/2024.

Inter memenangi pertandingan dengan tampil dominan. Livescore menyebutkan Nerazzurri unggul dalam penguasaan bola dengan 66 persen dan mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran, dua di antaranya lewat kaki Denzel Dumfries (21′) dan Lautaro Martinez (30′) serta sembilan tembakan meleset dari sasaran.

Hasil tersebut merupakan dua kemenangan beruntun bagi Inter dan clean sheet setelah pada laga pertama, Minggu (20/8) berhasil mengalahkan Monza dengan skor 2-0.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi). [Alberto Pizzoli/AFP]

“Anak-anak itu brilian. Kami menafsirkan permainan dengan baik dari awal hingga akhir. Cagliari tampil bagus di laga pembuka dan kami harus terorganisir dan waspada,” kata Inzaghi usai laga, dilansir laman resmi klub, Selasa seperti dimuat Antara.

Di kesempatan yang sama, pelatih berusia 47 tahun itu memuji pemain barunya yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Inzaghi menyebut Thuram bermain bagus selama 77 menit di lapangan sebelum digantikan Marko Arnautovic dan penyerang timnas Prancis itu, kata dia, pantas mencetak gol.

“Saya senang untuk Thuram, dia bermain sangat baik. Dia bekerja keras sejak hari pertama dan beradaptasi dengan cepat. Saya sangat senang. Saya hanya berharap dia mencetak gol malam ini karena dia pantas mendapatkan gol,” kata Inzaghi.

Sementara itu, pencetak gol pertama Inter, Dumfries, mengatakan tiga poin yang didapat saat menjamu Cagliari sangat penting bagi timnya untuk mengamankan scudetto musim ini.

“Saya senang bisa mencetak gol, tapi sekarang kami menantikannya. Penting untuk menang,” kata bek kanan Belanda itu.

“Scudetto adalah tujuan utama kami, tahun lalu, kami menjalani Liga Champions dengan hebat, namun kami ingin berjuang untuk bintang kedua. Ini sesuatu yang istimewa untuk para penggemar,” tambahnya.