Punya Jidat Jenong, Ucie Sucita Beranikan Diri untuk Transplantasi Rambut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ucie Sucita menjadi salah satu penyanyi dangdut yang kini tengah mencuri perhatian. Gosip hubungannya dengan komedian Sule membuat nama penyanyi bertubuh mungil itu ramai jadi perbincangan.

Dianggap punya paras cantik dan tubuh indah, Ucie Sucita seolah tak percaya diri. Ucie mengira ia memiliki kekurangan di bagian depan kepalanya, yaitu garis rambut yang surut atau biasa disebut jenong dahi.

Ucie Sucita bersama dokter dari Klink Farmanina Aesthetic & Hair Clinic, usai transplantasi rambut. [Instagram]

Ucie Sucita sebenarnya sudah lama ingin melakukan transplantasi rambut. Namun ada beberapa alasan mengapa wanita berusia 33 tahun ini tak berani melakukannya. Awalnya dia khawatir dengan rasa sakitnya. Kedua, transplantasi rambut yang dia tahu hanya ada di luar negeri, belum ada di Indonesia.

Namun saat berlibur ke Bali, Ucie Sucita kaget saat mengetahui ada klinik transplantasi rambut. Pelantun “Orang Kaya Itu Merdeka” itu pun berani datang ke klinik. Usai konsultasi, Ucie memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin melakukan transplantasi rambut. Tapi di Indonesia belum ada, jadi saya harus ke luar negeri dan jauh-jauh. Sampai baru-baru ini saya ke Bali, saya menemukan Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Saya kira di Indonesia tidak ada, ” kata Ucie Sucita.

Ucie Sucita [Instagram]
Ucie Sucita [Instagram]

Ucie Sucita mengaku sangat nyaman dengan dokter di klinik tersebut. Karena memberikan informasi yang detail, ketakutan Ucie sebelumnya langsung hilang dan dia bertekad untuk melakukan transplantasi.

“Nyaman banget, dan dapat penjelasan detail soal transplantasi rambut. Banyak yang berhasil. Makanya saat itu saya putuskan untuk menjalani transplantasi rambut di Farmanina. Berani, siapa takut,” kata Ucie Sucita.

Selama proses transplantasi rambut, Ucie Sucita tidak menemukan apa yang ditakutkannya selama ini. Seperti rasa sakit salah satu dari mereka. Ucie juga membutuhkan 3.577 helai rambut sebagai donor.

“Kalau dilihat serem kalau diambil bulunya dari belakang. Tapi saya merasa aman dan nyaman, karena di punggung itu ada obat bius lokal. Jadi saya tidak merasakan sakit sama sekali,” tambah Ucie Sucita.

Ucie Sucita merasa perlu melakukan transplantasi rambut secepatnya, karena seiring bertambahnya usia, keningnya semakin terlihat jelas. Bintang sinetron Senandung itu semakin risih.

“Rambutku sih nggak masalah sih, tapi yang aku tahu lurus gitu. Jadi aku mau cover ‘lapangan golf’ ini biar nggak terlalu lebar dan simetris,” kata Ucie Sucita.