Beauty Influencer Amelia Gita Virma Rela Tinggalkan Praktik Dokter Gigi demi Jualan Skincare – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pandemi Covid-19 telah membawa kesulitan bagi banyak orang. Namun meski begitu, tak sedikit pihak yang justru tertolong dengan keadaan ini, salah satunya drg. Amelia Gita Virma.

Amelia Gita Virma adalah seorang dokter gigi dan influencer kecantikan. Selain itu, wanita berjilbab ini juga menjalankan bisnis kosmetik dengan memasarkan produk perawatan kulit milik orang lain.

Akibat situasi wabah tersebut, suami Amelia Gita Virma diminta suaminya untuk berhenti berpraktik sebagai dokter gigi. Amelia mengikuti perintah suaminya dan memilih berjualan perawatan kulit dari rumah.

“Berawal dari hobi menjual kosmetik dan skin care brand milik orang lain, akhirnya saya ingin memiliki brand sendiri. Saya ingin menciptakan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Amelia Gita Virma.

Tak hanya menjual produk perawatan kulit orang lain, Amelia pun kemudian mencoba merambah memproduksi perawatan kulit sendiri. Setelah melakukan riset mendalam, wanita kelahiran Bukittinggi, 11 Desember 1984 ini kemudian menciptakan perawatan kulit dengan nama AG Glow.

Nampaknya, sejak kemunculannya, AG Glow langsung mencuri perhatian. Kini AG Glow Skincare memiliki produk seperti face wash, toner, nutrimoist, serum, day cream dan night cream, dan masih banyak lagi.

Berlatar belakang seorang dokter, pemilik akun Instagram @agglowskincare.official ini ingin menciptakan produk kecantikan dengan harga terjangkau dan kualitas baik.

“Semoga kedepannya AG Glow dapat menjadi pilihan wanita Indonesia, dengan harga perawatan kulit yang terjangkau dan berkualitas,” ujar Amelia.

Ia berpesan kepada generasi muda yang ingin memulai usaha agar tidak takut untuk memulai usaha. “Karena setiap upaya ada hasilnya, kami gigih dan fokus,” imbuhnya.